"shitt, isi kulkas gw abis lagi. mana mager buat keluar lagi"tapi varell ga bisa berdiam diri terus, dia harus keluar untuk membeli isi kulkas nya. karena orang tua nya tinggal diluar kota.
varell emang mandiri anaknya, jadi yah dia gamasalah. about his parents.
varell ganti pakaian nya, dia pakai hoodie sama celana panjang. and ngunci rumah nya.
kebetulan dia debeliin rumah pribadi, from his parents. orang kaya gitu loh.
"hii, babee"
huekk, najis varell. siapa lagi kalo bukan gerald. varell mah nganggap dia nya musuh. beda lagi sama gerald. justru gerald nganggap dia sebagai calon pacar.
"apasih, najis bet gue liat lo!" ketus verall yang ngelewatin gerald gitu aja.
"nanti nyesel tau, kalo ngehindarin gue terus. nanti kalo gue udah sold out gimana?"
"ya bodo amat gue" sambil memutar bola matanya malas.
"jangan gitu sayangg"
ih, varell makin bergedik ngeri sama orang yang ada dihadapan nya ini. ganteng si ganteng cuman anak nya possesive plus juga bandel. dulu waktu smp sering banget bolos sekolah.
"males gw" varell langsung pergi ke supermarket yang ada disekitaran rumah dia, soalnya dia gapandai bawa motor. jadi yah kemana mana, pakai gojek atau bus gocar.
"kira kira gue harus ga ya beli mi instan?"
"harus sayangg, soalnya aku sering laperr"
varell pun terdiam, dan mencerna siapa yang ada disebelah nya sekarang. dan ya itu gerald.
"apasi gerald, lu ikut campur aja. lagian mau ngapain lu makan dirumah gue, gakenal juga" ketus varell, dan langsung ngelewatin gerald yang tengah tersenyum miring melihat verall.
"lu lucu banget si" ucap gerald dalam hati.
"nih ka, uang nya."
sang kasir pun mengembalikan balik uang nya pada varell, yang masih dipantau oleh gerald dari belakang. tapi ada yang aneh, seharusnya setelah ngembaliin uang nya. yaudah ga ada apa apa. namun berbeda dengan sang kasir ini.
"ka tunggu!" ucap sang kasir.
"iya ada apa?" tanya varell bingung.
"boleh ga minta nomornya?, soalnya kaka tipe aku banget." ucap sang kasir malu malu.
varell bingung sejenak, dia gabisa ngasih gitu aja nomornya keorang yang ga dia kenal, apalagi kasir.
"ee , ini nomor aku nya catat aja" namun langsung di potong oleh sang kasir lagi.
"eh ga jadi deh kak, saya ga jadi minta nomor kakanya. maaf ya ka" sambil membungkuk padaa varell.
varell yang bingung cuman ngeiyain aja. varell dan gerald pun keluar dari supermarket.
"tuh cwe napa dah?" gumam varell, namun masih bisa didengar gerald.
"gue yang ga ngebolehin" ucap gerald santai.
"lah ko lu yang sibuk si?" langkah gerald pun terhenti karena ucapan nya varell, begitu juga dengan verall.
"kenapa lu?" tanyaa verall ketus.
"cie nungguin ya?, khawatir yang lu sama gue"
varell yang kesel pun langsung ninggalin gerald, tanpa ngomong sepatah katapun.
"I LOVE U, VERALL" teriak gerald. yang bikin varell malu!.
"apa apaan si lu, gausah bikin gue malu ya disini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine <HAOBIN>
Romancebaca aja langsung haobin dom > sung hanbin sub > zhang hao sori klau jelek? and maybe typo