*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Karina pun langsung menatap kedua pria tampan itu dengan tatapan matanya yang tajam. Bahkan Tatapan mata itu tidak pernah sekali pun mereka lihat, meskipun telah bertahun-tahun hidup bersamanya.
Berapa pun tahun yang terlewati setiap harinya, mereka masih belum pernah melihat Tatapan Tajam milik Karina yang bisa dibilang mirip dengan seekor ular itu. Ketika ada seseorang yang berani menganggu dirinya.
Walaupun begitu, Sikap Karina yang seperti itu tetap tidak akan mampu melawan Sang Kakak tertua. Karena ia masih waras untuk mencari masalah dengan pria kejam itu.
"Oppa. Beberapa Tahun terakhir aku telah Berjanji untuk tidak akan pernah ikut campur dalam setiap urusan kalian. Mau nyawa kalian sekalipun yang menjadi Taruhannya, aku tidak peduli.!!" Ucap Karina yang memulai Tujuan mereka berkumpul diruang kerjanya.
"Tapi, jika hal ini menyangkut tentang Nyawa Winter sekaligus kelima sahabatku. Maka, aku bisa pastikan kepada kalian bahwa orang-orang itu akan hidup dalam kesengsaraan. Tak peduli jika kalian menahanku, aku akan tetap mencari cara untuk menghancurkan hidup mereka. Jika berani lagi menyerang winter maupun kelima sahabatku!!" Ucap Karina lagi.
"Bukankah aku sudah katakan dari awal, kalian tidak perlu percaya akan Janji mereka yang katanya tidak akan kembali lagi dan tidak akan menganggu kehidupan kalian. Tapi, buktinya? Nyawa Winter sudah menjadi bukti kesadisan mereka!" Karina langsung berdecih setelah mengatakannya.
"Berhentilah berbicara, Karina.!!" Ucap Yeonjun disana.
ckk.
"Aku tahu. Kabar tentang mereka akan selalu memicu pertengkaran diantara kita dan aku tahu juga, kemunculan mereka akan pasti membuatmu tidak nyaman!!" Ucap Yeonjun sejenak.
"Tapi, jangan kamu lupa juga. Anak itu tidak akan pernah diam jika sudah melihat mereka muncul. Walaupun kita tahu dengan umurnya yang bisa dibilang sangatlah muda untuk ikut campur dalam masalah keluarga. Namun, dia masih memiliki caranya sendiri untuk meyakinkan kita bahwa tak peduli dengan umurnya, ia pasti mampu melawan mereka!" Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Illuminate the Heart of Darkness
Любовные романыGara-gara Perjodohan Paksa oleh Kedua Orang Tua, ITZY Mati-matian melawan seluruh Anggota Keluarganya agar bisa menolak Perjodohan itu. Sampai suatu Ketika, Rahasia Keluarga mereka secara perlahan-lahan mulai terbuka. Tanpa mereka sadari. Sampai su...