Language!!
•••
Siang hari
Di sebuah kamar yang besar itu terdengar bunyi lenguhnya kenikmatan"Eunghh emhh emhh mphh cuphh..eunghh"
Gio yang sedang menyusu kepada kekasihnya, Sheila. Dan yang menyusui hanya asik bermain ponsel sambil mengelus rambut dan punggung Gio, sesekali ikut melenguh.
"Mphh enyak..mhhh"
"Awwss.. " pekik sheila yang reflek menarik rambut Gio
"Jangan digigit baby.." lalu mengusap rambut Gio
Plop
🥺"im sowwy ceila.. "
"Gio keenakan.. eunghh..cuphhs emhh" sambil mencium dan menjilati pentil kekasihnya.
Gio yang terus menyusu itu, lama kelamaan ikut menggesekkan kontolnya yang sudah tegang ke memek Sheila.
Karna posisinya mereka saling memeluk layaknya guling, mempermudah Gio untuk menggesek kemaluan mereka."Anghh Gio...,enak sayang gesek terus..ahh" Sheila ikut menggerakkan badanya dan meremat rambut Gio sambil ia peluk, ponsel yang ditangannya sudah terlepas.
Plop
Melepaskan kuluman dari pentil Sheila, Gio semakin ganas menggesek gesekan kemaluan mereka dan menjilati payudara yang ada didepannya
"Ahh ahh ahh ahhh ceila... Gio gatahan, eunghh hikss, kontolnya mau masuk ke memek sheila..ahhh ahhh ahhh ahh"
Karena dari awal meraka sudah tidak memakai baju hanya celana saja, Gio segera melepaskan celana keduanya dengan posisi masih berpelukan dengan tergesa. Segera saja Gio menempelkan alat kelamin itu.
"Ahhhh nikamt.. babyy"
"iyahh.. ahh Gio suka..emhh, masukin yah..gio mau memem..hiks" izin Gio mendongaakan kepalanya untuk menatap Sheila dengan mata berkaca.
Yang ditanya hanya mengangguk dan menekan pantat Gio agar segera masuk ke memeknya.
PLOK
"AHHHH AHH"
crottt crrtt crott crrtt crottt crottt💦💦
"Anghh ahh babyy.. ouh angetth, nakal yahh..udah langsung crot pas masuk"
Dari awal Gio memang sudah tidak tahan maka dari itu ia langsung memuncratkan peju nya didalam memek Sheila
"eunghh hikss.. gatahan ceila.. kontol gio udah kedut-kedut.. hikss enak ahh emhh"
plok plok plok crott plok plok plok
plok plokk plokk plokkkk crottplok
plok
plokPosisi keduanya masih sama berpelukan saling menggenjot.
Sheila memutar posisi menjadikan Gio dibawahnya tanpa melepaskan penyatuan mereka.
Sheila yang ganas memimpin diatas, keduanya sama-sama bergerak berlawanan arah, cairan Gio menjadi pelumas hingga sangat licin.