Bab 1001- Krisis Zi Qian Jing Bagian 6

8 0 0
                                    


Dalam sudut pandangnya, jika seorang pria bertindak demi membela seorang wanita, tanpa memikirkan konsekuensi bahwa dia telah menyinggung istana Iblis Utara yang membeking keluarga Yuan, pastilah dia memiliki perasaan terhadap wanita itu?

"Su Zhen!" Kulit Shu Ning berubah pucat saat dia melanjutkan dengan marah, "Aku katakan sekali lagi. Karena kau telah mengusirku dari keluarga Su sepuluh tahun yang lalu, Kau tidak berhak untuk ikut campur dalam urusanku. Aku masih punya kakek dari pihak ibuku. Bahkan jika aku menikah, Kakeklah yang akan bertanggung jawab untuk menikahkanku!"

"Diam!"

Su Zhen memelototi Shu Ning.

'Anak ini sangat kuat. Jika aku bisa mengikatnya sebagai menantu keluarga Su, ini akan menjadi keuntungan bagiku dan tidak ada kerugian sedikitpun...'

Zi Qian Jing menatap Su Zhen dengan dingin. Dia tidak mengatakan apapun sejak awal. Namun saat dia ingin melangkah, gelombang tawa tiba-tiba keluar dari mulut Yuan Luo Xin.

"Ha ha ha!"

Dia memandang Zi Qian Jing dengan sinis sambil berkata dengan keras pada setiap kata berikutnya, "Apakah menurutmu hanya karena dengan mengalahkanku itu cukup? Sayang sekali, Istana Iblis Utara adalah bekinganku! Mereka adalah eksistensi yang tak akan bisa kamu provokasi..."

Zi Qian Jing sedikit mengangkat alisnya. Tapi dia tidak menunjukkan ekspresi apapun yang menunjukkan bahwa dia peduli dengan apa yang dikatakan Yuan Luo Xin.

Kemudian tiba-tiba suara Yuan Luo Xin terdengar, bergema di aula besar itu.

"Kepada para tetua Istana Iblis Utara, tolong bantu aku membunuh bocah nakal ini!"

Wush!

Wush! Wush! Wush!

Pada saat itu juga, aura dingin menyeramkan yang tak terhitung jumlahnya menekan Zi Qian Jing, memaksa Zi Qian Jing mundur beberapa langkah.

Setelah itu, beberapa sosok muncul dari udara di bawah tatapan orang banyak, lalu berdiri di hadapan Zi Qian Jing.

"Istana Iblis Utara? Alam Spriritual?"

Tatapan Zi Qian Jing menjadi gelap.

'Orang-orang ini semuanya berada di Alam Spiritual. Akan sedikit sulit bagiku untuk menghadapi begitu banyak praktisi Alam Spiritual sendirian...'

"Zi Qian Jing, kami akhirnya menemukanmu. Aku tidak menyangka kau akan selamat dari terjatuh di Tebing Surga!" Pria berjubah hijau terkikik sambil menatap wajah Zi Qian Jing dengan arogan dan melanjutkan, "Kau tidak akan bisa melarikan diri kali ini! Ha ha ha! Setelah kami membunuhmu, kami dapat kembali untuk melapor kepada Ketua Istana. Setelah itu mungkin kami semua bisa menerobos ke Alam Tertinggi. Itu adalah kekuatan yang ingin dimiliki setiap orang..."

Tatapan Zi Qian Jing perlahan berubah menjadi dingin. Dia menggeser kepalanya untuk melihat Shu Ning yang berdiri di belakangnya dan sedikit mengernyit.

'Mungkin saja aku bisa melarikan diri dari sini tapi bagaimana dengan Shu Ning? Dia pasti akan dibunuh jika dia tetap di sini!'

Shu Ning jelas memahami pikiran Zi Qian Jing, dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Cepat pergi! Akulah penyebab masalah ini. Aku tidak ingin melibatkanmu!"

Zi Qian Jing tidak mengatakan apapun. Dia menarik pandangannya dan menatap dingin ke arah kerumunan di depannya.

'Shu Ning telah menyelamatkan hidupku. Apalagi dia adalah teman Ibu. Aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja dan melarikan diri sendirian...'

Di sisi lain, sebuah pintu putih tiba-tiba muncul di pegunungan dekat Kota Su. Dua sosok keluar dari pintu itu.

"Kita dimana ini?" Mu Ru Yue sedikit mengernyit dan perlahan mengamati area dimana dia berada saat ini.

Tapi suara Ye Si Huang terdengar dari dalam Buku Alkimia sebelum dia tahu dimana dia berada.

"Ibu, aku bisa merasakan bahwa tempat ini adalah Kota Su. Aura Kakak Qian Jing ada di dekat sini. Dia sedang menghadapi beberapa orang sekarang dan semuanya berada di Alam Spiritual!"

'Alam Spiritual?'

Jantung Mu Ru Yue berdetak cepat ketika ekspresinya berubah serius, kemudian dia berkata, "Mungkinkah orang-orang dari Istana Iblis Utara? Jing Er dalam bahaya! Wu Chen, kita harus segera ke sisinya sekarang."

"Baiklah."

Ye Wu Chen menatap Mu Ru Yue dengan lembut. Namun, saat dia mengarahkan pandangannya ke langit di dekatnya, cahaya gelap melintas di matanya...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife by Xiao Qi Ye part 987dstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang