Warning :
- typo 💀
- senjata 🔫
- bl00d 💦
- angst 🥀Enjoy
Author pov on
Malik dan henrypun segera memberitahu gm serta liko. Mereka segera keluar dari situ. Namun ,
Tidak semudah itu freguso.
15 memergoki mereka.
Ia segera mengubah wujudnya menjadi luna agar dapat memberikan racun.15 (batin) : huh , makasih darahnya luna~
Ia segera melompat tinggi hingga mencapai bulan- eh salah. Intinya lompat.
Lalu menyerang dan membuat suara kegaduhan. Samsul dan nelson yanb ada diatas langsung turun. Namun , gm membuat border di dalam rumah itu.
Marvel yang kaget segera mengeluarkan pedang yang diberikan malik untuk menembus border. Namun nihil.
Gm : untung saja.
15 : cih ! *menyerang.
Malik melindungi liko dengan tenaganya. Henry menckba melindungj gm.
Karena lelan. Gm memutuskan menghentikan waktu.
Saat itu juga 15btak bisa bergerak. Dan....
Sfx : jleb
Gm : maaf , aisyah. Terima kasih telah membanth ayon beberapa kali.
Waktupun kembali.
Aisyah perlahan jatuh dan terlihag noda darah yang lumayan banyak. Aisyah menangis.
'Kak , aisyah juga pengen kaya kakak , berjuang hingga akhir kak..aisyah pengen. Aisyah ga mau matj sekarang'
Malik : 15 , makasih infonya.
Henry : makasih atas semua potion yang kau kasih padaku.Aisyah tersentuh tetapi juga marah.
Mereka ber-4 pun segera meninggalkan aisyah. Mereka pergi ke olvia.
Dilain sisi , aisyah berusaha duduk dipinggiran. Ia mencoba mencari potion. Tetapi nihil , potion nya pecah semua.
Satu persatu semua org mendatangj aisyah.
Semuanya terkejut kecuali marvel. Aisyah melihatnya dan heran.
Marvel bertelepati pada aisyah : 'kau mengecewakan aisyah , aku berharap lebih , kau hanyalah beban'
Aisyah terlelap dan kaget. Kini ia takkan pernah bangun lagi. Selamanya.
Bersambung
Respect for aisyah 👏👏
Berjuang hingga akhir walaupun usahanya sia sia.
Dahlah , author mau up book laen.
KAMU SEDANG MEMBACA
? Manipulasi ¿《tamat》
Acciónwarning ! 1. karakter disini ga ada yang toxic. 2. rada rada miring. 3. typo 4. ga ada lgbt. Mc : 1. Trio bersaudara. 2. Royal knight. 3. Para raja. 4. Lara arkana. baca kelanjutannya ya ~~~~