76 - Evolusi Red Thorn

4 2 0
                                    

Dua tahun lalu, jangankan Master Kreator rank-2, Liu Jie telah bertemu banyak Master Kreator rank-3. Dia bahkan telah bertemu dengan salah satu dari tiga Master Kreator rank-5 — Bamboo Monarch alias Raja Bambu.

Tapi sekarang, ketika Liu Jie mengenakan crest retainer Master Kreator rank-2 di dada kirinya, dia merasa seolah - olah lambang itu mengeluarkan panas dan membuat jantungnya panas membara.

Liu Jie melihat perisai kecil di samping dua bintang di crest-nya dan mengetahui tanggungjawabnya selama sisa hidupnya.

Setelah berpisah dengan Liu Jie, Lin Yuan langsung kembali menuju ke Wilayah Xia. Dia tidak nyaman meninggalkan Chimey di rumah sendirian. Walalupun jika Chimey kini adalah seekor Fey Bronze, Lin Yuan masih takut sesuatu akan terjadi padanya. Sejak Lin Yuan membawa pulang Chimey waktu pembeliannya, ini adalah pertama kalinya dia meninggalkan Chimey dalam waktu yang lama.

Setelah kembali ke toko Fey-nya, Lin Yuan membuka pintu, dan Chimey segera terbang ke bahu Lin Yuan ketika mendengar suara itu. Ia kemudian melompat ke telinga Lin Yuan dan menggunakan kepala kecilnya untuk menggosok rambutnya untuk mengekspresikan perasaan kerinduannya.

Sudah lama sekali sejak Chimey tidak melihat Lin Yuan, dan dia sangat merindukannya. Faktanya, Chimey bahkan sedang tidak berminat untuk menyiarkan nyanyiannya di ruang live streaming sehingga menimbulkan keributan di kalangan penggemar Chimey.

Chimey memiliki banyak penggemar sekarang, dan tidak ada satupun streamer musik di Star Web yang mampu menandinginya.

Sebelum Lin Yuan sempat menenangkan Chimey, dia tiba - tiba melihat rak - rak di dalam rumah yang semuanya runtuh dalam keadaan mengenaskan. Bagian kayu dari rak semuanya hancur, dan bagian logamnya telah bengkok terdistorsi.

Sebelumnya, tinggi Red Thorn hanya sekitar setengah meter. Setelah berevolusi ke grade Elite, tingginya telah mencapai lebih dari satu setengah meter. Selain itu, ini hanyalah ukuran tinggi dari Mouth of Relinquish (Mulut Pelepas)-nya.

Saat itu, Mouth of Relinquish terlihat seperti bola yang keriput dan berduri. Duri itu memiliki beberapa mulut, dan semuanya memperlihatkan giginya di luar.

Rongga korosif bunga multi-flora sebelumnya telah berubah setelah berevolusi ke grade Normal. Saat ini masih ada delapan bunga lagi seperti dua bunga multiflora yang pertama. Mereka membentuk lingkaran dengan sepuluh bunga dan mengelilingi Mouth of Relinquish.

Bunga - bunga multiflora itu sebesar wastafel, dan kelopaknya terbuka dengan cara yang tidak normal.

Lin Yuan bisa merasakan data Source Seed berubah.

Jika sepuluh bunga multi-flora itu melancarkan serangan, masing - masing bunga dapat menyemburkan lima liter cairan korosif dalam sekejap. Intensitas cairan korosif tersebut mampu menimbulkan korosi pada batu, pasir, dan tanah.

Adapun vines (pokok rambat) berduri yang diminta Lin Yuan agar ditingkatkan kemampuan serangnya oleh Red Thorn, sekarang dipenuhi dengan paku sepanjang lima sentimeter. Masing - masing pokok rambat itu bisa mencapai hingga empat meter, dan totalnya ada enam belas.

Jika mereka mulai meronta - ronta dan menyerang, 16 vines ini mungkin bisa mencabik - cabik musuh dalam sekejap. Beberapa pokok rambat memiliki panjang enam meter di bagian luarnya, dan ini adalah pokok rambat yang baru tumbuh. Tampaknya mereka tidak mematikan sulur merambat di bagian dalam. Pokok rambat seperti batu giok itu dipenuhi duri terbalik sepanjang tiga sentimeter. Selama pertempuran, sulur ini mampu memanjang dan memendek.

Lin Yuan melihat dari dekat kemampuan (ability) grade Elite dari Red Thorn, Armor Shatter Rip. Dia merasa Red Thorn telah berevolusi menjadi seekor lifeform yang memiliki serangan yang sangat agresif.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang