Hujan Saat itu sangatlah Lebat , Namun bagi Yoongi saat-saat seperti inilah dia bisa menghasilkan ide dalam Aransemen Lagu yang dia ciptakan.
Sembari meminum kopi hangatnya Yoongi , membaca kembali aransemen serta lirik lagu yang dia ciptakan . Hingga tidak terasa menjelang sore hari , Yoongi memutuskan untuk membeli makanan untuk anggota BTS Lainnya , berhubung mereka diberi kesempatan Libur Dalam waktu 2 bulan. Beberapa Anggota ada yang memutuskan untuk pulang Ke Kampung Halamannya, namun juga ada yang lebih menghabiskan waktu di Asrama Hibe seperti halnya Yoongi, terlihat Jimin bermain Game , Seokjin membersihkan Ruang Tamu dan Namjoon ikut membantu Seok Jin .
Tak Lama Yoongi keluar membawa Mobil , butuh waktu hanya 15 Menit untuk sampai ke restoran . Sesampainya disana tidak sengaja menabrak Gadis berkacamata hitam serta membawa biolanya dipunggung . Saat kacamata nya terjatuh Yoongi berdecak kagum dengan kedua warna mata Gadis itu yang berbeda ( Heterochromia: kelainan pada warna mata yang berbeda antara satu sama lain ) .
Namun dengan tergesa-gesa Gadis itu mengambil kacamata dari tangan Yoongi yang diambil saat terjatuh lalu Gadis itu Berterima kasih secara singkat lalu pergi .
Yoongi hanya terpaku melihat kecantikan Gadis itu serta warna matanya yang berbeda . Tersadar dari pikirannya Yoongi bergegas untuk memesan makanan lalu pulang Ke Asrama Hibe .
( Selama perjalanan pulang Yoongi memikirkan Gadis Misterius itu )
Sesampainya Di Asrama , Mereka semua makan dengan Lahap .
Jimin memperhatikan hyungnya Yang Sedang Termangu memegangi sumpit namun tidak memakan nasinya ' Hyung , kau kenapa? , tanya pada Yoongi .
" Aku tidak apa hanya memikirkan aransemen laguku yang baru kubuat tadi Pagi , Ucap Yoongi . Namun tidak bisa dipungkiri Yoongi memikirkan Gadis itu.Next Chapter Tomorrow .
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Gadis X Bangtan
FanfictionHalo Semuanya Salam Kenal Aku ingin membuat cerita yang sedikit Unik bukan tentang Obsesi tapi Mungkin Ini Impian dari pada semua Army . Jika aku ingin mengenal bangtan , apakah para army mau membantuku ? . #rachlin #ceritaku #magicalstory #oneshoot