saat itu aku sedang menuju ke kelas, namun aku mengkhawatirkan satu hal. yaitu, kegilaan para murid perempuan.
aku pun membuka pintu kelas 2 - A yang pastinya ada beberapa murid yang tidak kukenal.
"selamat pagi.." salamku, kemudian murid perempuan langsung menghampiriku.
"kyaa~ Sou-kun, aku senang kita bisa sekelas" ucap murid perempuan A, lalu disusul B "aku juga sama!"
huh.. ternyata menjadi cowok populer merepotkan juga ya. "aku juga senang bisa sekelas dengan kalian."
aku pun duduk di belakang, lalu menghela nafas pelan dan melihat ada bangku kosong.
seorang guru pun masuk ke ruangan kelas, dan memerintah seluruh kelas untuk memperkenalkan diri.
sebenarnya aku ingin tau siapa pemilik bangku kosong itu, aku ingin bertanya tapi.. pelajaran sudah mulai.
rasa penasaranku mulai memuncak, lalu tanpa ku sadari aku langsung mengangkat tanganku.
"jadi jawab, kenapa belalang bisa bertelur?" tanya guru itu padaku.
"anu bukan.. saya penasaran, ada bangku yang kosong di sebelah saya." jawabku dengan gugup, guru itu menutup bukunya.
"bangku itu di tempati oleh murid bernama asahi" ucap guru itu, aku pun mengangguk mengerti sebelum guru itu menjelaskan materinya.
aku pun melihat ke arah jendela, tak sengaja melihat seorang murid laki-laki di lapangan yang berjalan menuju ke arah sini.
lelaki berambut hitam agak keunguan, dan wajah yang dingin. aku pun terus menatapnya dengan penuh ketertarikanku padanya.
lalu aku berpikir sejenak, mungkin kah dia adalah pemilik bangku kosong itu.
sepuluh menit kemudian, lelaki itu masuk tanpa salam. "maaf Pak saya datang terlambat, tadi saya mengantar adik berangkat sekolah."
"baiklah tidak apa, asahi. silahkan duduk" ucap guru itu lalu hal itu membuatku sedikit bingung mengapa gurunya tidak marah meski dia terlambat.
***
saat istirahat aku menemui Asahi yang sendirian dikelas, dia sedang tertidur.
entah kenapa saat melihatnya jantungku meloncat-loncat, Asahi sangatlah lucu.
tanpa sengaja aku terlalu memperhatikan Asahi terlalu lama sampai, dia menyadari jika aku terus memandangnya sejak tadi.
"kau mau apa?." tanya asahi dengan nada seraknya, aku sedikit terkejut dan tersenyum.
"aku hanya ingin mengenalimu, kau tinggal dimana?" tanyaku, namun Asahi tidak menjawab dan malah tertidur.
'oh ternyata begini rasanya jadi badut' batinku.
***
setelah sekolah selesai, aku mendapat pesan dari kakaku yang sangat amat menjengkelkan.
:kau sudah selesai?
S:ya, kenapa?
:tolong ambilkan br4 ku di laundry, sama belikan eskrim. terimkasih
S: y
Sungguh perempuan yang tidak ada kasih sayang pada adiknya, astaga.
aku pun Pergi ke toko laundry untuk mengambil pakaian kakaku, setelah itu aku pulang dengan dua plastik.
satu pakaian kakak dan satu lagi eskrim yang dia minta, aku berjalan pulang dan tidak sengaja menabrak seseorang.
"Ack! adududuhh.. pantatku.." Gumamku sambil mengelus pantatku sendiri, dan melihat Asahi yang mengulurkan tangannya.
aku kemudian meraihnya dengan pipi merah, entah apa yang terjadi padaku saat ini.
"oh, ini." ucap Asahi sambil memberikan kedua kantong plastikku yang terjatuh.
"terimakasih.., apa yang kau lakukan disini? asahi?" tanyaku, asahi malah memiringkan kepalanya.
"hm? maaf, apa kita pernah saling mengenal?" Asahi malah bertanya balik kepadaku, dan aku sedikit kecewa mendengarnya.
"aku sou.. teman sekelasmu" jawabku, aku melihat Asahi yang tersenyum tipis.
Asahi telah merebut hatiku dengan senyuman tipisnya, aku merasa canggung dan ingin meloncat dari tebing sekarang juga.
"oh maaf, aku sering lupa" ucap Asahi, lalu aku pergi pamit untuk pulang tanpa mengecek sesuatu yang tertinggal.
saat aku pulang kakakku memarahiku, karena tidak ada br4-nya di kantong plastik.
aku benar benar terkutuk untuk mendengar ocehannya sepanjang malam, aku mencoba mengingat dimana aku menjatuhkannya.
lalu aku terkejut, mengingat saat bertabrakan dengan Asahi. mungkin saja barang kita tertukar dan aku harus memastikannya besok.
-
-
-
-
-
Hai semua terimakasih telah membaca karyaku! dan ini aku dapat ide dari game 0tom3 favoritku. terimakasih, janlup vote ya! dan follow untuk lebih banyak lagi! sankyuu <3 (i'm literally want to fix it but I'm to lazy to do it.)
KAMU SEDANG MEMBACA
TOP TO BOTTOM [BL]
Teen Fictionsou seorang murid play boy, kelas 2. dia di pertemukan oleh murid bernama asahi, hati sou meleleh saat pertama kali asahi tersenyum. jantung sou meloncat-loncat, dia ingin memastikan dirinya sendiri karena ia merasa hatinya selalu berdebar saat bera...