part 40

821 45 5
                                    

*****
Pagi nya mala dan rakha pun terbangun. Mereka langsung shalat dan mandi. Begitu pun dengan anak anak nya.

Setelah itu mereka pun memakai baju. Setelah selesai memakai baju. Rakha pun melihat istrinya sambil tersenyum.

"Kok tumben pakai dress sih" ujar rakha. "Aku ngidam pakai dress" ujar mala. Rakha pun mengelus ngelus perut mala sambil tersenyum.

"Kamu cantik banget sih hari ini" ujar rakha. Mala pun membalas dengan senyuman.

Setelah itu pun ke meja makan. "Kamu duduk aja di sini ya tunggu anak anak keluar biar aku masak aja ya kali kamu udah cantik harus masak lagi" ujar rakha.

"Yaudah lah aku tunggu di sini aja tapi jangan lama ya sayang" ujar mala. "Siap sayang" ujar rakha.

Rakha pun ke dapur untuk memasak. Setelah masak rakha pun menghidangkan makanan di atas meja makan. 

Rakha pun langsung duduk di samping. Sedangkan rasya dan tasya baru  keluar dari kamarnya.

*****
Rasya dan tasya langsung duduk. "Tumben anak anak mama telat keluar nya" ujar mala. "Iya ma kita telat keluar karena tadi malam lupa liat roster jadi lupa masukin buku ke tas" ujar tasya.

"Mama cantik banget" ujar rasya. "Iya mama hari ini cantik banget" ujar tasya. "Makasih ya kalian berdua cantik dan ganteng juga kok" ujar mala. "Ya kan anak mama papa, makanya ganteng dan cantik" ujar rasya. Mereka pun melanjutkan makan nya hingga selesai.

Akhirnya mereka pun mengantar anak anak nya ke sekolah. Sampai di sekolah anak anaknya pun turun sambil menyalami kedua orang tua nya.

*****
Akhirnya mereka pun berangkat ke kantor. Sampai kantor mereka pun turun sambil gandeng tangan. Mereka pun masuk ke dalam kantor. Banyak pujian dari karyawan kantor untuk mala.

"Bu mala cantik banget sih"

"Bu mala makin hari makin cantik ya"

"Bu mala selalu gak kalah cantik deh"

"Bu mala cantik banget pakai dress"

"Bu mala cantik banget deh hari ini"

Mala pun hanya membalas dengan senyuman.

Dinda yang lewat di depan mala dan rakha pun ikut memuji. "Ibu cantik banget deh hari ini pakai dress, apalagi  ibu senyum bisa bisa bikin semua orang yang liat ikut meleleh" ujar dinda.

"Kamu juga cantik ujar mala.
Makasih bu" ujar dinda. "Sama sama" ujar mala. Dinda pun meninggalkan mala dan rakha.

*****
Rakha dan mala pun masuk ke ruangan nya dan duduk di sofa. Rakha pun langsung tidur di atas paha mala. Mala hanya tersenyum melihat suaminya tidur di atas paha nya.

"Hai anak papa, anak papa pokoknya harus baik baik ya di kandungan mama, anak papa juga harus sehat ya sampai lahir" ujar rakha sambil mengelus perut mala. Mala pun tersenyum melihat suaminya.

Mala juga membelai belai rambut rakha. Sedangkan rakha, ia masih terus mengelus ngelus perut mala. Akhirnya rakha pun mencium perut mala dan kembali duduk di samping mala.

"Kenapa sayang, kamu cemburu sama anak sendiri, mau di cium juga, sini aku cium" ujar rakha sambil mencium setiap inci muka mala.

*****
Baru aja sebagian rakha mencium wajah mala tiba tiba dinda pun masuk. "Assalamu'alaikum" ujar dinda sambil melihat rakha sedang mencium wajah mala. Rakha pun terus melanjutkan mencium wajah mala. "Wa'alaikumussalam" ujar rakha saat sudah selesai mencium mala.

Rakha tak tau bahwa dinda melihat semuanya. Rakha pikir dinda baru saja masuk saat sudah memberi salam.

Ternyata dinda sengaja memberi salam karena dinda melihat rakha sedang mencium wajah mala. Dinda sengaja memberi salam biar rakha dan mala tau kedatangan dirinya.

Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang