اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ•
•
•فِيۡهِنَّ قٰصِرٰتُ الطَّرۡفِۙ لَمۡ يَطۡمِثۡهُنَّ اِنۡسٌ قَبۡلَهُمۡ وَلَا جَآنٌّۚ
"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya".
(Q.S. Ar-Rahman ayat 56)Happy reading 🦕✨❤️
______________________________________________________
"Nana, ayo kita ke ibu?" ajak Ziya dengan lembut.
"Nana masih mau sama bunda!"
"Nana sama bunda terus,tapi kasian ibu gak tau jalan kesini pasti lagi nyariin Nana. Jadi anak yang baik ya sayang,nurut sama bunda?"
Nanapun mengangguk dan membereskan makanannya. Mereka berjalan dengan gerakan loncat-loncat ketika menghampiri ibu Nana.
Setelah perbincangan antara Gus Rezi dan ibu Nana selesai, terlihat dua bocah kecil menghampiri mereka.
"Ibu...,"
"Udah selesai main sama bundanya?" Tanyanya yang menggendong putrinya.
"Sudah ibu," jawab dengan suara lembut.
"Ayo pamit sama bunda dan ...," ucap ibu Nana sembari melirik Gus Rezi.
"Bunda,Ayah!Nana pulang ya," ucapnya sembari mencium punggung tangan Ziya dan Gus Rezi
Ziya mencium pipi kanan Nana yang tebal hingga seperti balon.Mereka perlahan menghilang, namun tidak dengan Gus Rezi dan Ziya,mereka berdua saling melirik satu sama lain.
"Gus,cukup 2 anak aja ya?" celetuk Ziya. Gak ada angin,gak ada hujan Ziya mengatakan itu dan membuat Gus Rezi menatap heran pada Ziya.
"Saya pengen 11 sayang," bisik Gus Rezi yang mendekat di telinga Ziya.
"Enak aja,Yasudah Gus aja yang hamil sendiri atau gak nikah sama yang lain sana," sahut Ziya dengan wajah yang kesal.
"Emang kamu mau melihat saya dengan wanita lain?" Goda Gus Rezi
"Heh!" Kaget ziya sembari menepuk lengan Gus Rezi.
"Ayo ikut saya," Ajak Gus Rezi yang sudah melangkah pergi.
"Kemana?" tanyanya, namun tidak terjawab.
Gus Rezi membawa ziya ke kantornya,agar leluasa untuk mengobrol dan juga mengambil kesempatan dalam kesempitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRLS
Teen FictionDISINILAH PERTEMUAN DARI ZIYA QUROTUL A'YUN. Ziya Qurotul A'yun, seorang perempuan cantik yang mendalami ilmu agama dan juga ketua geng motor, menemukan sahabat sejatinya. Ziya bertemu dengan tiga sosok wanita yang kelak akan menjadi sahabatnya dala...