bioskop date

38 0 0
                                    

   Bel pun sudah berbunyi, pertanda semua pelajaran telah selesai dan kini waktunya untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun, prilly masih tertidur karna tadi ia sangat mengantuk saat scroll tiktok jadinya ketiduran. Jessica dan Michelle sudah dari tadi membangunkan nya namun tak kunjung bangun juga. Bahkan kelas pun sudah mulai sepi karna sudah banyak yang pulang.

"Prill bangun udah pulang" ucap jessica dengan pelan sambil menggoyangkan tubuh prilly. Namun, ia hanya melengguh saja dan melanjutkan tidurnya lagi.

"Gimana dong gak bangun-bangun mana udah sepi" ucap jessica kepada Michelle

  Namun, tiba-tiba saja ali datang dan langsung masuk kedalam kelas. Ia langsung menghampiri jessica dan Michelle yang tengah duduk di dekat gadisnya itu. Jessica dan Michelle pun sontak langsung berdiri dari duduknya.

"Kenapa? " tanya ali kepada kedua teman prilly

"Ketiduran kak, tadi udah coba dibangunin tapi gak bangun juga " ucap jessica dengan sedikit gugup. Ia takut salah ngomong

"Kalian pulang, biar saya yang urus " ucap ali

"Oke deh kak kalau gitu kita pulang dulu ya titip prilly" ucap jessica yang hanya dibalas anggukan oleh ali. Kemudian jessica langsung menarik Michelle keluar dari dalam kelas.

"Apasih jes tarik-tarik" protes Michelle

"Heh diem deh, didalem tu vibes nya serem banget pas kak ali dateng" ucap jessica pelan takut terdengar oleh ali

"Iya anjir, ayuk ah buruan balik " ucap Michelle

"ayuk" keduanya pun pergi meninggalkan sekolah dan pulang ke rumah masing-masing.

  Namun, di satu sisi ali masih berusaha untuk membangun kan prilly yang masih tertidur dengan pulas.

"Prill.bangun yuk kita pulang" ucap ali dengan sangat lah lembut sambil terus mengelus pucuk kepala milik sang gadis pujaan nya.

        Asekk gadis pujaan gak tuh..

"Hmmm" hanya suara berdehem saja yang keluar dari mulut prilly. Sembari mencoba menormalkan pandangan nya yang masih buram akibat kelamaan tidur.

"Bangun, katanya mau nonton" ucap ali

"Kak ali " ucap prilly yang masih setengah sadar. Ali tersenyum ketika mendengar namanya di panggil.

"Udah pulang ya? " tanya prilly sambil melihat ke sekeliling nya dan ya memang sudah tidak ada orang hanya beberapa saja yang belum pulang dan itu pasti anak organisasi.

"Iya,makanya bangun " ucap ali. Prilly hanya mengangguk saja dan langsung mengangkat kepalanya. Ali dengan segera mengambil tas prilly dan memasukkan buku yang ada diatas meja kemudian ia masukkan kedalam tas.

"Hp kak ali lowbat sorry ya tadi prilly pake scroll tiktok pas jamkos" ucap prilly dengan muka bersalahnya, ali yang melihat itu pun merasa iba

"Gkpp di mobil bisa di case " ucap ali dengan santainya. Bahkan ali tidak marah sedikitpun, meski kuota pasti sudah tersedot banyak

"Jadi nonton nya? " tanya ali

"Jadi jadi tapi abis dari bioskop prilly mau beli skincare soalnya udah pada abis " ucap prilly yang di angguki oleh ali

"Oke kalau gitu sekarang kita berangkat" ajak ali yang membuat prilly tersenyum sumringah mendengar itu.

"Ayok "

"Tas nya biar gue aja yang bawa" ucap Ali yang menggendong tas mungil milik prilly dan ya tak lupa tangan sebelah kanan nya menggenggam jari jari mungil milik prilly.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐂𝐄𝐎 𝐈𝐒 𝐇𝐀𝐍𝐃𝐒𝐎𝐌𝐄 𝐌𝐘 𝐇𝐔𝐒𝐁𝐀𝐍𝐃 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang