(Keesokan harinya, di Kota Lempuyangan, Ngawiyangan, Ngawirika Serikat)
"Selamat pagi semuanya! Hari ini adalah hari dimana, Para kontestan akhirnya akan melawan Ambatron dengan kekuatan dan semangat yang dimiliki mereka! Hari ini, adalah hari penentuan siapa pemenang dari Kompetisi ini! Masa depan Ngawi berada di tangan kalian semua!
Kami telah mendiskualifikasi 25 peserta yang gagal untuk mencapai garis finish duluan, dengan itu, sekarang kita memiliki 25 peserta yang siap untuk melawan Ambatron dengan segala cara yang mereka siapkan!...Bagaimana mereka akan melawan Ambatron? Kita saksikan!!..
Semua peserta mohon berbaris.."(Para peserta pun berbaris)
(Ambatron melihat ke gerombolan orang tersebut)Ambatron : ...??..
"Dalam hitungan ketiga!
1...
2...
...
3!!"
*Sfx tembak pistol dor*(Para peserta pun berlarian menuju Ambatron)
Ambatron : ?!...
(Ambatron mengeluarkan DeathMachine-420 dan menembaki para kontestan)
*Sfx trrrrrrrrrrrrt*(Salah satu peserta mengeluarkan KRISS Vector dan menembak DeathMachine-420 milik Ambatron hingga rusak)
Ambatron : ...apa-
"SERAAAANG!!!"
(Peserta lain mengeluarkan Desert Eagle dan menembaki Ambatron)
(Ambatron berusaha menangkis)Ambatron : ughh...
Cukup main-mainnya!!...(Ambatron menembakkan C.R.O.D menuju para peserta)
"!!!..."(Salah satu peserta mengeluarkan misil menuju C.R.O.D milik ambatron)
"Target area mark, you're clear hot!
*Target copy, BrahMos-NG on station*(Misil milik peserta dan C.R.O.D milik Ambatron saling bertabrakan dan meledak)
Ambatron : ?!..
(Ambatron melindungi diri dari efek ledakkan)
Ambatron : agh...
...kau...bagaimana-(Para peserta melemparkan EMP ke Ambatron)
Ambatron : !!..
(Ambatron menghindar)
Ambatron : itu...EMP...
Heh, jadi mereka ingin mematikanku dengan itu...aku harus waspada...(Para peserta kembali menembakki Ambatron)
(Ambatron terdorong hingga membuatnya melangkah ke belakang sedikit demi sedikit)Ambatron : HAA!!
(Ambatron menembakkan Cumbuss Heat Ray ke para peserta)
"Berlindung!"(Para peserta mengeluarkan semacam perisai untuk berlindung dari Cumbuss Heat Ray milik Ambatron)
(Ambatron berhenti menembak)Ambatron : ?!...Bagaimana bisa...mereka baru saja menangkis Cumbuss Heat Ray milikku?!...
"Kau terkejut? Perisai ini dialiri dengan Pertamani, 69420x lebih kuat daripada Cumbuss Dioxide milikmu"
Ambatron : ...tidak... mungkin...
...(Ambatron mengangkat kedua tangannya)
"Oh, sepertinya lawan kita ingin memberi kata-kata terakhir sebelum ia kalah
Silahkan"(Salah satu peserta mencoba mendekati Ambatron sambil memegang EMP)
Ambatron : ...heh
(Tiba-tiba, sebuah misil jatuh menembak peserta itu)
"?!..hey!"
"Bagaimana bisa, dia tidak memanggil C.R.O.D...."
"Bukan, itu bukan C.R.O.D, itu..."(Para peserta melihat ke atas)
(Sebuah pesawat Gunship Ac-130 terbang mengelilingi mereka)"LIHAT! DIA TELAH MEMANGGIL AC-130?!"
(Pesawat itu mulai menembaki para peserta)
"AWAS!!"
*Sfx duar dor dor dor trrrrrrrrrrrrt*
"AAAAGH!!"
*Sfx dor dor dor duaaaar*(Tak lama setelah ditembaki oleh Ac-130, semua peserta pun tewas terbaring di tanah)
*Sfx api krikikikikikik*To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomok Warfare
Science FictionJomok Warfare adalah cerita fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan Prof. Ironi di Kota Neo-ngawi, Ngawi selatan, Ngawirika Serikat, dimana robot milik Prof. Ironi yaitu Ambatron hilang kendali dan menghancurkan Ngawirika Serikat, Sekarang...