8🔞♿⚠️

1.4K 38 5
                                    

⚠️Mengandung kata-kata kasar ⚠️

Carmelo hanya tersenyum cabul.

"S-akhhh.... Stopp carmelo!! Akhh...." Desah Alvaro.

"Gua ga akan stop sebelum lo mau nerima gua, jadi pacar gua." Ucap carmelo.

"Ck." Alvaro.

"Pilih ro, jadi pacar gua atau gua bikin lo ga bisa jalan?" Carmelo.

"FINE! GUA MAU JADI PACAR LO ASALKAN LO STOP LAKUIN HAL BOKEP KAYAK GINI!" Alvaro.

"Nah gitu dong.... Kan gua jadi makin sayang...." Carmelo.

"Sayang pala bapak kau!" Alvaro.

Carmelo mengeluarkan jarinya dari lubang surga milik Alvaro.

Lalu Alvaro mengambil nafas kasar.

"Bangsat bgt lo ya pantek." Alvaro.

"Kenapa sayang??" Carmelo.

"Kleng cai yo, sakit jid wake cicing! Jid cai ketoa mare tawang asan!" Ucap Alvaro menggunakan bahasa Bali.
(Anjing lo ya, sakit bokong gua anjing! Bokong lo gua gituin biar tau rasanya!)

"Eh, santai... Cai kan tunang wake..." Ucap Carmelo menggunakan bahasa Bali.
(Eh, santai... Lo kan pacar gua...)

Note: sebenarnya Carmelo,Alvaro dan Zergo itu agama Hindu dan asli Bali cuma mereka pindah ke SMA bintang harapan yang berlokasi di Jaksel, karena Zergo tau klo Alvaro dan Carmelo pindah jadi Zergo ikut pindah deh ke Jaksel (Zergo, Alvaro dan Carmelo itu dari kecil mereka satu sekolah. Nah kenapa si Zergo ikutin di Alvaro pindah ke jaksel karena, Zergo itu suka sama si Alvaro tapi Alvaro gatau, dia cuma tau klo si Zergo itu musuh bebuyutan dia dri kecil dan Zergo sering jailin Alvaro begitu gess)

Back to Alvaro and Carmelo.

"Alah, bacot" Alvaro.

"Yaudah gua minta maaf" Carmelo.

"Y" Alvaro.

"Cuek amatt, senyum nya manaa sayangg....." Carmelo.

Alvaro tersenyum lebar dan sesudah itu muka cemberut Alvaro kembali.

"Jiakkhhh, langsung cemberut nih anak" Carmelo.

"Nyenyenyenye" Alvaro.

"Udah ah, udah jam 00.24. Gua mau tidur" Alvaro.

Alvaro langsung berbaring dikasur dan memejamkan matanya.

"Ihhh, ga seruu" Carmelo.

Carmelo juga berbaring diatas kasur dan memejamkan matanya.

Alvaro dan Carmelo tertidur pulas, Carmelo tertidur sambil memeluk pinggang Alvaro.

Pagi harinya.....

Alarm Alvaro berbunyi dan menunjukkan pukul 03.47, Alvaro membangunkan Carmelo yang sedang tertidur pulas di dada Alvaro.

"Mel, bangun Mel udah pagi..." Ucap Alvaro dengan suaranya yang sedikit deep tapi imut.

"Sabar sayang... Alarm ku belum bunyi.." Jawab Carmelo dengan suaranya yang deep voice.

Alvaro mendengar suara deep voice Carmelo langsung pipinya memerah.

Dan Alvaro baru nyadar kalau Carmelo memanggilnya dengan sebutan 'Aku Kamu' padahal Alvaro dan Carmelo sering memanggil satu sama lain dengan sebutan 'Gua lo'

Alvaro tak peduli dan langsung memanggil Carmelo Sayang dan memanggilnya dengan sebutan 'Aku Kamu'

"Carmelo sayang.... Alarm ku udah bunyi, itu artinya kita harus bangun sayang......" Ucap Alvaro.





Bersambung.....

EAK ELLO GESSS, MAU NANYA LEBIH SUKA SHIP YANG MANA?? ZERVARO (Zergo Alvaro) atau CARVARO (Carmelo Alvaro) tulis dikomenn yawwww

Enemy to 𝐋𝐎𝐕𝐄𝐑𝐒. || BXB ENIGMA x ALPHA (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang