*** ***
Jimin maupun taehyung sudah bersahabat sedari mereka di bangku TK dulu. Kemanapun jimin pergi taehyung akan mengekor, begitupun juga sebalik nya.
Satu sama lain akan merengek ingin ikut jika mereka berpergian atau terpisah walau sebentar saja.
.
Tidak ada yang percaya kalau keduanya hanya bersahabat saja tanpa melibatkan perasaan.
Teman pria se- universitas nya dulu bahkan tak berani mendekati jimin karena taehyung begitu sangat overprotective pada jimin.
Taehyung tidak segan menarik lengan jimin dari para pria disana yang mencoba menggoda atau bahkan hanya mengobrol dengan jimin nya itu.
Atau bahkan taehyung akan meninju pria itu yang mencoba mencolek atau menyentuh bagian kulit jimin, walau itu hanya lengan, taehyung merasa tidak rela kalau jimin nya disentuh oleh pria sembarangan.
Dan kalo pun jimin jengah dengan sikap taehyung yang seperti itu jimin hanya "taehyung.. Cukup" Ujar nya kesal.
Tapi taehyung tak perduli, dan malah menarik lengan jimin dari gerombolan pria yang tidak tahu apa maksudnya mendekati sahabat nya itu.
*
Mereka juga pernah terpergok berpelukan, berciuman walau hanya terlihat .. nya kecupan dibibir saja.Dan yang melihat mereka berinteraksi seperti itu,hanya bergumam "seperti nya itu hal biasa untuk para couple sahabat.
Entahlah.
*
Taehyung bahkan dulu berantem dengan sang kekasih, karna dirinya lebih memilih waktu dengan jimin. Dibanding dengan pacar nya itu.
Saat itu jimin tidak enak mendengar desas desus nya yang kalau taehyung berantem dengan pacar nya gara-gara dia.
Dan jimin memilih yang menjauhi ttaehyung lebih dulu seperti belok ke arah lain saat taehyung menunggui nya dari arah depan. Atau Memberi beribu alasan agar jimin sedikit berangsur jauh dari taehyung.
Jimin tak tahu, kalau taehyung selalu mengekor nya dari jauh atau dari belakang, walau dijauhi jimin tapi taehyung mencoba menjaga sahabat kecil nya itu dari kejauhan.
Tapi suatu waktu dia merasa sepi, dan mulai muak dengan keadaan karena jimin terus menghindari dirinya.
Dia mulai mencari informasi kenapa jimin menjauh pada dirinya, tak ada yang tau, bahkan kekasihnya pun menyangkal kalau bukan dirinya yang menyuruh jimin untuk menjauh pada taehyung.
Tak berdiam lama, taehyung mengejar jimin yg sudah berangsur jauh saat tadi yang melewati nya dengan datar, dia berlari kecil saat jimin terlihat oleh pandangan nya, kini lengan jimin digenggaman nya, walau jimin berontak taehyung hanya berdiam dan tak memberi celah pada jimin untuk melepaskan genggaman nya hingga ia sampai pada apartemen kecilnya jimin.
.
"Tae... Lepasin" Jimin memberontak di bawah kungkungan taehyung diatas ranjang itu. Kedua tangan nya di cekal taehyung sedikit. kasar
"Gak akan, sebelum lu ngomong siapa yang menyuruh lu untuk jauhin gue" Tatapan nya tegas mengintimidasi jimin dibawah nya.
"Gak.. Gak ada, aku sendiri yang ingin jauh" Kata jimin meyakinkan taehyung.
"Kalau begitu rasakan hukuman nya karna udah jauhin gue" Ujar taehyung tak tahan lagi sedari tadi hanya menatap wajah mungil imut itu yang dikukung oleh nya.
"Ta- tapi taehh - ngghhmm~
Di hari itu jimin mendapatkan hukuman pertama nya dari taehyung, yang membuat dia mendesah menjerit kan nama taehyung dengan kenikmatan karena disuguhi senjata taehyung yang besar dan pas pada lubang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Short Storykhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love