Saat sedih seperti inilah taehyung akan bergelayut manja pada istri nya.
Minta di suapin, minta di pukpuk saat tidur, dan menyuruh istrinya agar tidak berjauhan dengan diri- nya. Pokoknya jadi super manja gitu.
"Sayang... untuk hari ulang tahun mu tahun ini, kau ingin pergi ke negara mana dengan ku?!" Tanya taehyung pada sang istri.
"Hm... aku menurut saja padamu" Jawab istrinya, sambil mengelus rambut nya yang kini sedang merebahkan kepalanya di paha sang istri.
Taehyung terduduk, segera membubuhi ciuman pada wajah sang istri disana, yang terlalu penurut dan cuman manut saja, pikirnya.
"Kau pikir kan baik baik sayang, aku benar-benar akan mengabulkan nya" Taehyung berucap serius.
Istrinya merasa bersyukur karena suaminya itu selalu menuruti semua apa permintaan nya, walau dirinya tahu kalau sepenuhnya hati suaminya itu belum bisa ia miliki.
"Yoonjiaaa ck.. Malah melamun" Dia menggoyang kan lengan istrinya.
Yoonji tersadar dengan segera memeluk dirinya, dan mengucap "terimakasih sudah menjadi suamiku tae, aku mencintaimu"
Begitu pula taehyung juga mengucapkan "terimakasih" Pada istrinya itu.
"Baiklah .. mari tidur, dan besok aku ingin mendengar jawaban mu, oke"
Yoonji mengangguk, segera merebahkan diri dengan suami nya yang langsung menarik selimut untuk menyelimuti keduanya.
Taehyung mengecup kening istrinya, mengucapkan selamat malam.
Begitu juga sebaliknya.
Lalu keduanya menjelajahi dunia mimpinya masing-masing.
.
Terdengar romantis bukan rumah tangga yang masih belum adanya kerecokan karena buah hati itu.
Terkadang diantara keduanya, yoonji maupun taehyung selalu meratapi perkataan orang-orang diluar sana yang selalu bertanya.."sudah mengandung belum?"
Termasuk mertuanya, yoonji selalu merasa tertusuk hatinya kala ia mengunjungi rumah orangtua suami nya itu karena terkadang mertua perempuan nya itu selalu berkata: "sebelum aku mati, aku ingin mengendong cucu dari darah daging anak ku" Katanya.
Atau bahkan dengan jahatnya ada orang luar juga yang berbisik bisik berkata :
"ko belum mengandung² ya apa jangan² mandul"Mendengar perkataan bisik bisik dari orang luar itu yoonji menangis histeris saat pulang kerumah nya.
Dia bertekad mengajak suaminya untuk segera periksa ke dokter dan hasilnya mereka baik baik saja, tidak ada yang salah. Mungkin
mungkin Tuhan belum mempercayai mereka saja itu kata pepatah kolot saat yoonji berkunjung menemui para sesepuh itu.
Lalu stelah itu yoonji diam dan hanya menunggu kapan Tuhan akan memberinya.
Di lubuk hati kecil mereka, mereka ingin sekali segera diberi kepercayaan untuk menimang buah hati itu yang mungkin akan semakin hangat jika terdengar rengekan nya di rumah yang se-sepi itu.
Yoonji terkadang iri melihat teman seangkatan nya dulu, sudah menimang bahkan ada yang sudah menjadi ibu dari 2 anak.
Tapi yang biasa ia lakukan adalah agar teman teman nya juga berdoa agar dirinya segera dikasih kepercayaan. Dan itu di anggukan teman teman nya dengan haru.
Yoonji pernah se frustasi itu karena testpack yang ia beli atau suaminya beli selalu ber-garis satu (1), dia menangis meraung dan sempat membuat taehyung pulang dari Kantor nya panik mendapat sang istri terjatuh dilantai kamar mandi kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Short Storykhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love