Di perjalanan pulang tadi...
Tehyung masih menawarkan istrinya..apakah ingin pergi ketempat lain, atau menyantap sesuatu makanan lain dinegara yang mungkin akan ditinggalkan oleh ke-dua nya, besok.
"Tidak tae, cukup aku lelah, jika kau ingin.. kau bisa pergi sendiri, atau dengan kolega mu yang masih disini, itu kan"
Taehyung mengangguk, melirik istrinya dengan tersenyum kecil karena terlihat sekali sangat kelelahan.
.
Setelah mempacking oleh oleh yang dibeli nya tadi kedalam kopernya.
yoonji kini berkutat didapur memasak mie dan memasak lauk lain nya, karena tadi suaminya itu mengadu lapar.
Merasa rindu dengan ramyeon Korea, taehyung tadi pergi ke mini market bawah, membeli beberapa makanan saji dan makanan mentah untuk sekalian dimasak istrinya.
Dan, Kini ke-dua nya sedang menyantap makanan nya dengan khidmat.
"Pelan pelan tae, kau bisa tersedak"
Peringat yoonji karena melihat suaminya menyeruput kuah pedas mie itu dengan terburu-buru, yang mana benar saja langsung dibalas batukan tersedak oleh si empu.Yoonji memutar bola matanya malas, memutar tutup botol air mineral itu sebelum mengulurkan nya pada taehyung yang langsung meneguk nya sampai habis.
"Kan sudah kubilang untuk pelan pelan"
Yoonji membereskan bekas makan nya tadi.Sedang taehyung hanya tersenyum kotak, mengekor istrinya yang melangkah kedapur.
"Biar aku yang mencuci nya sayang, kau duduk saja" Taehyung merebut busa pencuci itu dari tangan istrinya yang langsung menurut.
."Nih minumlah"
Taehyung mengulurkan gelas tinggi berisikan jus strawberri pada istrinya yang sedang menatap nya bingung.
Sebelum meminum nya istrinya itu tak lupa berterima kasih pada sang suami yang juga mengangguk sambil meneguk habis jus nya.
.
"Yoonjia.. Kau lelah?" Tangan nya bertengger di pinggul sang istri yang sedang membelakangi nya.
"Hmm.. Kenapa?"
Bukan nya menjawab taehyung malah membawa yoonji merapat pada tubuh nya, rambut belakang sang istri ia si-bakan ke samping.
Tangan nya merayap pada kancing baju piama tipis itu, membuka 2 kancing nya dengan pelan, lalu setelah bisa menyampingkan piama dari bahu mulus istrinya.. Taehyung mengendus nya, mengecup bahu dan leher sang istri dari belakang dengan sangat lembut.
"Tae" Yoonji menahan lengan suami nya yang sedari tadi tidak bisa diam dan terus merayap menyelusup ke dalam piama nya.
"Ayo bercinta malam ini Yoon. Sebelum kita pulang dari negara ini" Bisik taehyung ditelinga nya, yang membuat yoonji sedikit meremang tak sanggup menolak ajakan sang suami.
Tak berlama lama lagi, taehyung memeloroti celana piama pendek beserta cd milik istrinya itu. Sedang baju piama disana masih menempel dengan kancing yang terbuka, membuat buah dada padat itu sedikit menyembul.
"Shhh ahhh~
Tangan yoonji mencari pelampiasan menahan sakit yang bercampur nikmat, pada seprei kasur hotel.
" Ahh nghhhh taehhh~ taehyung menggenjot sang istri dengan ritme yang sedang, melumat bibir yang mendesah tadi dengan lembut.
Kakinya melingkar di pinggangg suaminya. tangan nya mengalung pada leher tegap itu, berciuman dengan basah dan dengan desahan yang membumbui permainan panas keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Short Storykhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love