BAB 1 (Ayah tiriku)

13.1K 32 2
                                    

Pernikahan kedua mommy sella sudah memasuki bulan ke 6, bahtera rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja sejauh ini. Mommy sella menikah dengan seorang pria matang berusia 37 tahun, sedangkan usia mommy sella ditahun ini menginjak 42 tahun. 5 tahun perbedaan usia mereka. Namun demikian, itu tidak menjadi hambatan untuk mommy sella memulai bahtera rumah tangga kembali.

Sella awalnya tidak menyetujui pernikahan mommynya. Tapi apa boleh buat ketika mommynya tetap ingin menikah kembali, sella hanya menghela nafas panjang ketika mendengar keputusan itu.

Usia sella yang sekarang menginjak 22 tahun, sekarang dia tengah berkuliah di salah satu universitas dijakarta. Mengambil jurusan bisnis, sella ingin sekali mengikuti jejak mendiang daddynya sebagai seorang pembisnis

Baru pulang?" Sella tak langsung menjawab pertanyaan sadewa, dirinya memastikan bahwa pintu telah tertutup dan membalikkan badannya “Iya baru pulang"

Sella lantas dengan cepat pergi dari situ dan segera menuju kamarnya, sella ingin sekali menyegarkan diri dengan mandi. Melihat sella yang pergi begitu saja membuat sadewa menyunggingkan bibirnya, “Kurang ajar sekali dia”

Menanggalkan semua pakaiannya, sella melanggang masuk kedalam kamar mandi. Menghidupkan shower dan berdiri dibawahnya menikmati dinginnya pancuran air. Sella tak menyadari bahwa dirinya lupa mengunci pintu kamar. Hal itu membuat ayah tiri sella masuk diam-diam ke kamar. Mendengar gemercik air, lantas membuat sadewa berjalan pelan menuju kamar mandi, sekarang dirinya tengah berdiri tepat di depan pintu kamar mandi. Sebuah keberuntungan bagi sadewa, pintu kamar mandi tidak terkunci dan sedikit terbuka

Akan tetapi sadewa semakin mengeratkan pelukannya, membuat payudara besar sella menempel pada dada bidangnya. Kekuatan sella yang tidak sebanding dengan kekuatan sadewa, membuat wanita itu mencapai titik lelah, tangan besar sadewa pun mulai nakal memegang pantat sintal sella. Lagi dan lagi dengan sisa tenaga yang dia punya, sella kembali berontak. Siapa sangka justru sadewa mendorong tubuhnya ke dinding dan mengungkungnya.

Sadewa hendak melumat bibir sella namun dengan cepat sella berkelit. Tak sampai disitu gagal ingin melumat bibir sella lantas sadewa tidak menyerah, kini wajah sadewa berada di ceruk leher milik anak tirinya itu dan menjilat-jilatnya. Membuat sella bergidik geli.

Slurp… slrupp

Kini lidah sadewa bergerak ke telinga sella dan menjilatnya, sella tampak mencoba mengibas-ngibaskan kepalanya, tetapi sadewa yang sudah lama menahan nafsu kepada anak tirinya ini tampak tidak bisa dibendung lagi. Kini salah satu tangan sadewa mencoba meremas toket milik sella. Tangan sella pun tak tinggal diam, mencoba menepis dan mendorong tangan sadewa dari toket miliknya.

“Emchh lepas anjing”

Kalo mau baca cerita selengkapnya. Bisa klik link di bio aku ya! Sampai jumpa di karya karsa💖

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SELLA (Short Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang