Pada mulanya, dokter tampan dalam cerita ini kunamai Carlos Dominguez. Tetapi, ketika aku memikirkannya kembali, aku ingin tampilan fisik dokter ini didasarkan pada Benedict Cumberbatch, sehingga penamaan Carlos Dominguez yang sangat Spanyol tidak akan cocok dengan ciri fisik yang dimiliki oleh dokter tampan ini. Kemudian, aku memikirkan beberapa nama yang mungkin bisa menggantikan Carlos. Aku sempat berpikir untuk menamainya Charles, Charlie, atau Carl, tetapi aku tidak begitu menyukainya. Lantas, aku teringat pada nama sebuah kota di Inggris, yang tentu saja sangat Inggris, yakni Carlisle. Setelah itu, aku memikirkan nama keluarga yang akan selaras dengan Carlisle, dan aku tidak memiliki ide yang lebih baik daripada menamainya Carlisle Donoghue, menunjukkan bahwa dia adalah seorang pria berkulit putih berdarah Irlandia-Inggris.
Dua karakter sampingan yang muncul bahkan tanpa kuduga-duga adalah Annie dan Ezra Lockart. Aku tidak pernah merencanakan Annie sebagai orang yang akan menggantikan posisi Avital di Gazda Mansion, dan aku tidak pernah berencana melibatkan seorang pastor dalam cerita ini, tetapi inilah hasil akhirnya.
Sebagai pengagum agama Katolik, tentu saja aku tidak memiliki maksud buruk ketika menjadikan mereka semua sebagai umat Katolik. Aku hanya memerlukan pengakuan mereka, sekaligus tidak ingin mereka berakhir mendekam di penjara. Jadi, tak ada cara yang lebih baik selain membuat mereka melakukan pengakuan secara suka rela di hadapan seorang pastor yang terikat sumpah mengenai kerahasiaan. Sekali lagi, aku mengagumi ajaran Katolik yang penuh kasih dan pengampunan.
Aku bisa mengatakan bahwa menulis “The Secret of Inheritance” adalah sebuah kepuasan tersendiri. Aku menghabiskan satu bulan yang indah dalam prosesnya. Rasanya begitu manis, seperti mencium karakter-karakter ciptaannku satu per satu sebelum menenggelamkan mereka ke dalam kubangan tragedi.
Dan sebagai penutup ocehanku ini, aku ingin mengatakan bahwa aku mencintai pembacaku sebesar aku mencintai gairah menulisku. Jika pembaca ingin berbincang denganku mengenai cerita ini maupun cerita-ceritaku yang lain, aku sangat terbuka untuk itu. Kalian bisa mengirim dirrect message ke akun Wattpad-ku (EmerEmerson) atau akun instagramku (@ema_loka_99). Jangan ragu, aku akan senang berbincang dengan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of Inheritance
Mistério / SuspenseSebagai seorang asisten rumah tangga biasa, Avital MacAvram tak pernah mengira dirinya akan mendapatkan warisan dari sang nyonya, Sarah Gazda, yang meninggal dunia akibat mengalami reaksi alergi yang parah. Namun, ketika melihat barang-barang yang d...