Tentang Penulis

8 2 0
                                    

Ema Loka mulai menulis sebagai hobi sejak berusia dua belas tahun, dan berusia dua puluh empat tahun ketika cerita ini ditamatkan. Dia sudah dua kali meraih juara dua lomba menulis cerpen tingkat nasional, empat kali meraih juara harapan lomba menulis cerpen tingkat nasional, hadir dalam banyak sekali buku antologi bersama penulis lain, dan sudah menerbitkan karya solo.

Bibliografi cerpen dalam buku antologi bersama penulis lain:

Seorang Gadis Budak dari Negeri Asing (dalam Memanggil Jeruji Besi, Penerbit Binarmedia, 2020)

Kisah Wilma di Akhir Pekan (dalam Awal Februari, Rofsikaha Media, 2020)

Rantai Impian (dalam Rantai Impian, Penerbit Binarmedia, 2020)

Elga Parker (dalam Impian di Balik Jendela, Penerbit Binarmedia, 2020)

Cadenza yang Cantik (dalam Senja Baru, Epilog Media, 2020)

Remuk Redam (dalam A Last Reply, Penerbit Binarmedia, 2020)

Di Balik Jendela Kamar Rawat Luana (dalam Bumi Kaca, Penerbit Binarmedia, 2020)

Penjaga Buah Berkah (dalam Tacenda, Heliacal Group x Mi Casa, 2023)

Di Salah Satu Jalan Menuju Roma (dalam Lembar Filantropi, SPWS Publisher, 2023)

Rumah Pertanian Keluarga Gazda (dalam Help, Heliacal Group x Mi Casa, 2023)

Perjamuan di Kastil Basarab (dalam Thirsty, Heliacal Group x Mi Casa, 2023)

Perkebunan Utara (dalam Locetis seri 2, Inspirasi Pena, 2023)

Si Gila Shane (dalam Another Time, Heliacal Group x Mi Casa, 2024)

Bibliografi buku solo:

Kupu-Kupu dan Tiga Cinta (kumpulan novelette, Alinea Publishing, 2021)

The Cursed Women (kumpulan novelette dan cerpen, Heliacal Group x Mi Casa, 2023)

Bibliografi lain:

Ryenne Easthern (cerpen, dimuat di majalah sekolah SMANEKA tahun 2018, dan dijadikan bonus di buku The Cursed Women, Heliacal Group x Mi Casa, 2023)

Ema Loka aktif di Wattpad dengan username EmerEmerson tanpa spasi, dan dapat dikunjungi di akun instagram @ema_loka_99 dan @benedetta_cumberbitch.

The Secret of InheritanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang