00

22 2 1
                                    

JANGAN LUPA UNTUK KOMEN DAN VOTE CERITA INI🤍🔥🔥

HAPPY READING

__________________________________________________

Hari di Minggu pertama dalam kegiatan classmeet dan pensi di SMA BIMA SAKTI  BANDUNG, seluruh murid SMA BIMA SAKTI  berbondong bondong untuk menuju tribun lapangan basket untuk menyaksikan berlangsungnya turnamen basket kelas 10-3 melawan 12-1, entah keberuntungan atau masalah kelas 11 IPA 3 melawan 12 IPS 1 yang terkenal hebat bermain basket dengan adanya hampir semua siswa di kelas tersebut termasuk ke golongan anak basket.

Semuanya berlari secepat cepatnya karena berebut menempati tempat paling depan dan tak ingin ketinggalan yang bisa di hitung pertandingan masih satu jam setengah lagi tetapi mengapa mereka berbondong bondong dan heboh sekali hingga seorang siswa tak di kenal menyenggol seorang gadis kelas 11 IPA 3 yang membuat gadis itu tersungkur dan tak sengaja mendorong seorang lelaki tinggi kekar di hadapan nya, "eh.. m-maaf kak maaf saya gak sengaja maaf kak." Ucap perempuan itu sambil membungkuk. "Bastard... Lo bisa jalan gak sih?!." Ucap lelaki bertubuh besar itu dengan menepis jaket kulit hitamnya yang menjadikan golongan mereka berbeda dengan siswa siswi lain. "M-maaf kak maaf banget saya gak sengaja sumpah." Ucap gadis itu sambil sedikit gemetar karena takut dan baru saja sadar bahwa yang di hadapannya merupakan anak GARHIMAL.

"BUTA LO?!, JAKET GUA JADI BASAH GARA GARA APA YANG LO LAKUIN KE GUA!" ucap lelaki itu sampai membuat orang orang berkerumun di dekatnya. Gadis satunya selaku teman gadis itu tak terima dan meneriaki balik lelaki itu "HEH! LO GAK LIAT APA?!1 DIA UDAH MINTA MAAF GAUSAH NGEJEK NGEJEK DEH LO, MULUT DI JAGA BADAN DOANG YANG GEDE OTAK LU GAK!" Ucap gadis itu sambil mendongakkan kepala dan berteriak seperti itu. Satu lorong sekolah ramai dan banyak yang terkejut seorang gadis yang bukan siapa siapa berani meneriaki FARHAN KAMAL ALERZO yang di takuti seluruh antero SMA BIMA SAKTI karena terkenal sebagai ketua geng motor GARHIMAL 11 yang cukup dikenal di sekitar bandung karena beberapa perbuatan yang cukup membahayakan warga disana tak terkecuali sifat FARHAN yang sangat pemarah, mudah tidak terima, dan senang membuat onar.

"Shit...." Salah satu teman Farhan  bernama IBRA SANKARA DIPTA melangkah maju, tetapi Farhan memberikan isyarat agar tidak terbawa amarah cukup dia saja yang menangani, Ibra melihat kode dari sang ketua mengerti dan mundur karena tidak ingin mendapatkan Bogeman dari ketuanya.

Farhan tersenyum dan mengamati gadis itu dengan mata elangnya lalu ia membungkuk dan berbisik "kau dalam masalah." Ucap Farhan tersenyum lalu pergi begitu saja dan melihat kerumunan "BUBAR LO SEMUA!!" Teriak Farhan yang sontak semua siswa siswi disana lari terbirit birit lalu Farhan kembali berjalan dengan 5 temannya yang lain.

END

END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CAKRAWALA || ON GOING✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang