6.Hal Tersembunyi dan Amarah

309 18 6
                                    

SETELAH PESTA ULANG TAHUN RIMURU KELUARGA ARASI BERISTIRAHAT SEPERTI BIASANYA NAMUN TERNYATA RIMURU BELUM TIDUR KARENA MEMIKIRKAN SESUATU

POV RIMURU

hm... perasaan aneh apa ini?... baru pertama kalinya saya merasakan perasaan ini, perasaan yang saya rasakan ketika bersama Yama-san. saat bersamanya saya merasa nyaman dan ingin terus bersamanya, jantung saya juga berdetak sangat cepat saat bersamanya. saya ingin tahu apakah Yama-san merasakan apa yang saya rasakan.

<Hehe Master akhirnya mencintai seseorang selain saya yang menjadi pendamping hidupnya> (Ciel)

<Ternyata sedikit mengganti ingatan master yang dulunya laki-laki menjadi perempuan itu menyenangkan. Terimakasih author saranya :) > (Ciel)

HEHE SAMA-SAMA CIEL LAGI PULA SAYA JUGA INGIN MELIHAT RIMURU MENAJDI PEREMPUAN

SKIP KE ESOKAN HARINYA

"Ih author malas bikin novel kebanyakan skip" (Rimuru)

SSTTT KAMU DIAM SAJA RIMURU. DI NOVEL INI SAYA BOSNYA

"Terserah" (Rimuru)

KEMBALI KE CERITA

SAAT SARAPAN

"Ayah kapan guru privat saya datang?" (Rimuru)

"Ah.. ayah lupa memberitahu mu bahwa besok guru privat mu akan datang" (Ryu)

"Benarkah? saya tidak sabar menunggunya" (Rimuru)

"Hahaha kamu pasti akan kaget saat melihat tubuhnya, tetapi jangan remehkan dia dari penampilanya .walaupun terlihat seperti itu tetapi dia termasuk penyihir kerajaan yang terbaik" (Ryu)

"baik, saya tidak akan meremehkan seseorang dari penampilanya" (Rimuru)

"Itulah anaku" (Ryu)

"Ah... Saya hampir lupa! ayah bolehkah saya pergi ke perpustakaan rumah ini?" (Rimuru)

"Hmm?... kenapa tiba-tiba kamu meminta untuk pergi ke perpustakaan Rimuru" (Ryu)

"Itu karena saya ingin tahu tentang dunia ini dari awal mula dunia ini, Ras yang ada di dunia ini dan Saya sangat tertarik dengan sihir. jadi saya ingin pergi ke perpustakaan untuk mendapatkan informasi lebih banyak" (Rimuru)

"jadi begitu. kalau begitu ayah izinkan tetapi tanya dulu ibumu" (Ryu)

"Terimakasih ayah dan ibu bolehkah saya pergi ke perpustakaan? " (Rimuru)

" boleh sayang, lagi pulang ayahmu juga mengizinkan" (Lucia)

" Terima kasih ibu ayah karena mengizinkan saya untuk pergi ke perpustakaan"(Rimuru)

"Sama-sama sayang" (Ryu) dan (Lucia)

SETELAH SELESAI SARAPAN

"Ayah Ibu saya pergi dulu ya sampai jumpa" (Rimuru)

"Sampai jumpa Sayang" (Ryu) dan (Lucia)

<Saatnya pergi ke perpustakaan, saya sangat tidak sabar>

SETELAH SAMPAI DI DEPAN PERPUSTAKAAN

Woaa pintu perpustakaan besar sekali, mungkin 4-5 kali lebih lebar dan tinggi dari saya. dan ehhh... bagaimana cara membukanya tidak mungkin tubuh manusia saya kuat untuk membuka pintu ini

[Master anda hanya perlu memasukan energi sihir anda di tempat yang tunjukan untuk membuka pintu ini] (Ciel)

[Baik-lah Ciel, tetapi ngomong-ngomong kenapa anda jarang sekali muncul?] (Rimuru)

Reinkarnasi Chaos CreatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang