Setelah mendengarkan tanggapan Lin Yuan, Zhou Jiaxin sangat terkejut.
Sebelumnya, Zhou Jiaxin terus berharap dalam hati alangkah baiknya jika dia bisa mengimpor 20 ekor Ikan Mas Spirit-Siphon dan mengira dia hanya bisa mengimpor sekitar 10 pot Usnea Bronze dalam sebulan. Dia tidak pernah menyangka tawaran Lin Yuan beberapa kali lebih banyak dari imajinasinya.
Dengan sumber daya tersebut, tokonya tidak lagi menjadi toko yang hanya dapat menarik pelanggan dengan kualitas bahan spiritualnya. Dengan Fey langka ini, dia hanya perlu memasok dalam jumlah terbatas, dan reputasi toko akan segera meningkat. Dia kemudian akan mengadakan beberapa kegiatan door-prize untuk berterima kasih kepada pelanggan.
Dengan kemampuan seperti itu, tokonya bisa berpromosi menjadi Kelas 4 di akhir tahun. Itu adalah mimpi yang dia impikan selama bertahun - tahun tetapi tidak memiliki metode apapun untuk mencapainya.
Satu pernyataan dari Lin Yuan memberinya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya. Zhou Jiaxin yang kalem dan tenang tidak tahu harus berbuat apa untuk sesaat.
Zhou Jiaxin benar - benar bersukacita atas keputusan yang dia buat sebelumnya. Jika dia tidak menunjukkan kebaikan apapun kepada pemuda ini sebelumnya, dia tentu saja tidak akan membalasnya.
Mengingat barang - barang yang dimiliki pemuda itu, toko - toko lain yang ingin mempromosikan kelasnya akan tetap mengambil kesempatan itu meskipun biayanya dinaikkan sebesar 10%.
Zhou Jiaxin telah mendengar rumor tentang Fey - fey yang dijual Lin Yuan. Kualitasnya luar biasa, dan harganya terjangkau. Setiap kali muncul di rak, mereka akan ludes dalam tiga menit saja. Bukan hanya itu masalahnya, fakta bahwa Lin Yuan adalah Master Kreator rank-2, sudah sangat berharga bagi Zhou Jiaxin untuk membangun hubungan yang baik.
Namun, tindakan terus terang Lin Yuan membuat Zhou Jiaxin merasa bahwa mereka berdua tidak hanya memiliki hubungan bisnis yang menguntungkan, tetapi sudah lebih seperti teman.
"Lin Yuan, Kakak Xin harus berterimakasih dulu. Di masa depan, jika kamu membeli bahan - bahan spiritual dari toko Kakak Xin, kakak akan menjualnya kepadamu dengan harga terjangkau. Atau jika kamu membutuhkan bahan ramuan spiritual yang tidak dapat kamu temukan, kakak juga dapat membantumu menyebarkan berita dan mencari tahu."
Zhou Jiaxin telah membuka semua saluran dan koneksinya ke Lin Yuan. Sebenarnya, Zhou Jiaxin tahu bahwa koneksi dan salurannya tidak berarti apa - apa bagi seorang Master Kreator rank-2. Ya, walaupun itu lebih untuk para Master Kreator rank-2 veteran. Untuk Kreator rank-2 baru seperti Lin Yuan, yang mungkin masih dihormati karena kemampuannya tetapi belum memiliki koneksi yang memadai, hal itu adalah sebuah bonus yang cukup menarik.
Mulai sekarang, Zhou Jiaxin akan menjadi koneksi dan saluran pertama Lin Yuan.
"Kakak Xin, jika kamu ingin melakukan promosi untuk toko Kelas 4, aku bisa memberimu 20 ekor Five Fortune Ranchu Elite dan 20 pot Usnea Silver bulan depan."
Sebagai salah satu koneksi dan salurannya, jika Zhou Jiaxin dapat mempromosikan tokonya menjadi toko Kelas 4, itu akan bermanfaat bagi Lin Yuan. Oleh karena itu, Lin Yuan tidak keberatan menawarkan bantuan kepada Zhou Jiaxin pada momen penting ini dan mengizinkannya untuk berpromosi lebih jauh. Hasilnya, Zhou Jiaxin akan memberikan lebih banyak bantuan dan keuntungan baginya.
Ketika Zhou Jiaxin mendengar tawaran Lin Yuan, dia tidak hanya senang — dia juga terkejut. Dia sekarang yakin bahwa seorang Master Kreator rank-3 veteran mendukung Lin Yuan. Bahkan mungkin saja bukan Master Kreator rank-3 — bisa jadi bekingan itu adalah seorang Master Kreator rank-4!
Di Federasi Radiance, jika Master Kreator rank-5 tidak ikut campur, Master Kreator rank-4 sudah merupakan batas tertinggi eksistensi Master Kreator. Seorang Master Kreator rank-4 adalah eksistensi yang Zhou Jiaxin tidak akan pernah bisa temui bahkan jika dia menginginkannya. Dia akhirnya mengerti bahwa dia masih meremehkan kekuatan latar belakang Lin Yuan.
Dialah yang telah menjual Fey Ikan Mas Five Fortune Ranchu kepada Lin Yuan. Untuk mengasuh bayi dari induk Five Fortune Ranchu ke grade Elite dalam waktu satu bulan, itu sudah lebih dari apa yang dapat dilakukan oleh seorang Master Kreator rank-3 biasa. Apalagi ada penambahan 20 pot Usnea Silver tersebut.
Usnea adalah tanaman yang pada awalnya grade-nya bahkan tidak berada pada tingkat Normal. Jauh lebih sulit untuk mengevolusikannya ke grade Silver dibandingkan Fey lainnya. Tidak perlu 20 ekor Five Fortune Ranchu; dampak dari memajang 20 pot Usnea Silver saja sudah cukup bagi tokonya untuk berpromosi ke Kelas 4.
Prioritas Zhou Jiaxin saat ini adalah menyiapkan cukup uang untuk membeli 20 ekor Five Fortune Ranchu dan 20 pot Usnea Silver dalam bulan ini. Biasanya, uang Zhou Jiaxin sebagian besar tertahan oleh investasi barang. Baginya menyiapkan begitu banyak uang dalam waktu sebulan ini adalah tantangan yang kini harus dihadapi Zhou Jiaxin.
Setelah menyelesaikan transaksinya dengan Zhou Jiaxin, Lin Yuan kembali memesan 50.000 kati bijih energi low--grade tambahan dari Zhou Jiaxin. Dia menjualnya kepada Lin Yuan dengan harga standar, yang memungkinkan Lin Yuan menghemat hampir setengah uangnya. Terbukti bahwa menjual bahan - bahan spiritual memang menguntungkan.
Setelah keluar dari Star Web, kurir Ostrich Logistics tiba. Lin Yuan menuangkan semua bijih energi inferior itu ke dalam kolam spirit, dan setelah sebagian dilarutkan, masih ada tumpukan tebal yang tersisa di bagian bawah.
Segera setelah itu, Lin Yuan membawa spirit box mewah yang berisi Antelope Cepat Bertanduk Pedang, Cinnabar Osmanthus Haworthia, dan Cinnabar Sweet Osmanthus ke lokasi Tanah Kebahagiaan Murni di dalam zona spasial Spirit Lock.
Dia membuka kotak yang berisi Antelope Cepat Bertanduk Pedang terlebih dahulu. Spirit qi yang terkonsentrasi memasuki kulit Antelope itu dan memberi nutrisi pada tubuhnya sekaligus memperbaiki organ yang rusak di dalam tubuhnya saat ia bernapas.
Lin Yuan membelai tubuh Antelope Cepat Bertanduk Pedang itu dengan lembut dan dengan cepat menyalurkan spirit qi untuk membantu Antelope itu pulih.
Antelope Cepat Bertanduk Pedang memandang Lin Yuan dengan rasa terima kasih dan menggunakan pipinya untuk menggosok tangan Lin Yuan. Selanjutnya, ia diletakkan di Tanah Kebahagiaan Murni untuk beristirahat di bawah instruksi Lin Yuan.
Antelop Cepat Bertanduk Pedang berukuran sangat kecil dan menempati tempat kecil saja di dalam wilayah Tanah Kebahagiaan Murni. Ia meringkukkan tubuhnya dan dengan cepat tertidur sementara spirit qi secara bertahap memasuki tubuhnya, perlahan - lahan menyembuhkan luka - lukanya.
Selanjutnya, Lin Yuan akan mulai sibuk dengan proyek besar.
Dia membuka dua spirit box Fey grade Gold. Lin Yuan berusaha keras untuk menanam Cinnabar Sweet Osmanthus yang hangus itu di perbatasan Tanah Kebahagiaan Murni. Di saat yang sama, dia dengan hati - hati meletakkan Cinnabar Osmanthus Haworthia di bagian batang pohon yang keriput. Dia yakin Cinnabar Osmanthus Haworthia akan segera tumbuh di batang Cinnabar Sweet Osmanthus.
Lin Yuan kemudian mengedarkan kekuatan spiritualnya dengan kekuatan penuh untuk menyalurkan spirit qi ke dalam batang Cinnabar Sweet Osmanthus.
Setelah bekerja keras menyalurkan spirit qi, bahkan di dalam lokasi Tanah Kebahagiaan Murni, efeknya tidak terlihat jelas. Cinnabar Sweet Osmanthus adalah Fey Gold karena alasan tertentu. Dengan kekuatan spiritual spirit qi profesional rank-D Lin Yuan, masih agak sulit baginya untuk menyembuhkan Fey grade Gold.
Lin Yuan merasakan kapasitas spirit qi di dalam tubuhnya. Setelah berhari - hari berupaya mengevolusikan Fey - fey, Lin Yuan sudah membuat kemajuan dari spirit qi profesional rank-D karena kapasitas spirit qi-nya sudah setengah jalan dari pekerja spirit qi professional rank-C.
Lin Yuan segera membeli Usnea dalam jumlah besar. Untuk periode waktu berikutnya, ia berencana untuk menerobos limit dan menjadi spirit qi profesional rank-C terlebih dahulu. Karena itu, Lin Yuan kembali ke keadaan kemarin – kemarin dimana dia lupa tentang tidur dan makanan.
Dia terus menerus mengevolusikan Fey tanpa istirahat.
Tanpa terasa waktu berjalan, tiga hari berlalu, dan kapasitas spiritual Lin Yuan tinggal selangkah lagi untuk menjadi seorang spirit qi profesional rank-C.
Pada saat itu, suara ketukan terdengar dari pintu toko kecil itu.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...