Rumah yang berada di pojok kanan belakang gang ini sebenarnya rumah kosong pak Beno. Sebagai informasi aja, di perumahan dekat kampus Tugu Muda ini, Pak Beno merupakan orang yang memiliki banyak rumah. Dan rumah pojok kanan ini merupakan salah satu rumahnya. Tidak besar sih, tapi cukup lah untuk dibuat kost.
Rumah dengan dua tingkat, di isi dengan 6 kamar di lantai atas dan 6 di lantai bawah tentu saja akan sangat laku. Apalagi tempat nya yang dekat kampus. Ini kost tapi berasa sistem kontrak rumah, karena isi perabotan yang lengkap.
Tentu saja dengan isi yang lengkap dan strategis dengan kampus, kost milik pak Beno ini jadi incaran mahasiswa, bahkan sampai para pekerja kantoran. Sudah kayak mengontrak rumah soalnya.
Tapi sayang, saat mau masuk ke kost ini ada test tersendiri yang harus dijalani, makanya itu, rata-rata yang ini nge-kost disini maju mundur karena test yang diberikan.
Dari ke 12 kamar yang ada, hanya 11 kamar yang sudah terisi.
Diisi oleh manusia manusia yang sangat ajaib, mari kita kenalan dengan penghuni lantai atas terlebih dahulu. Penghuni lantai atas ini laki-laki. Oh iya, kost ini kost campur, penghuni lantai bawah adalah perempuan, sedangkan yang di atas laki-laki nya.
Ada alasan khusus kenapa perempuan ditempatkan di bawah, karena yang pertama mengisi dan diterima oleh Pak Beno adalah perempuan. Selain itu, biar si perempuan kalau mau masak-masak di dapur lebih mudah, gak harus turun tangga dulu.
Ya, lanjut pada penghuni lantai atas
Maheswara Galuh Restupati
Teknik Mesin
Semester 6- manusia kedua yang berhasil lolos dari test Pak Beno dan tinggal di kost ini
- hobi fotografi
- isi tas nya kalau ga buku-buku tentang matkul, rokok, dan kamera
- 24/7 bawa kamera kemana-mana
- mahasiswa duta kampus
- ganteng sih, tapi agak gila dikit
- "pengen berak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Pojok Kanan
Teen FictionSebenarnya tidak ada yang spesial dengan kost di pojok gang itu, hanya kost biasa yang diisi oleh mahasiswa-mahasiswa tingkat atas. Tapi, memang iya tidak ada yang spesial? ©yawnzonu 2024