10. Just Friend

1.3K 148 26
                                    

Jisung menapakkan kakinya di salah satu club besar yang ada di kotanya. Tempat akan diadakannya birthday party temen Hana, Yeri. Club tersebut begitu ramai, ia tidak menyangka akan seramai ini.

Jaemin yang datang bersamanya sontak menarik pinggang Jisung. Merangkulnya.

"Jangan jauh-jauh dari gue." Peringatnya. Dan hanya dibalas anggukan oleh Jisung.

Mereka kemudian masuk semakin dalam. Jisung beberapa kali dapat merasakan cengkraman serta tarikan dari tangan Jaemin di pinggangnya ketika mereka harus menerobos kerumunan orang yang berlalu lalang.

"Perasaan anak sekolah kita ga serame ini deh." Jisung bergumam.

Dengar-dengar, club ini sudah di booking untuk birthday party yang akan dilaksanakan. Itu sedikit melegakan, karena setidaknya tidak akan ada orang asing. Namun ternyata salah. Jisung memang melihat wajah-wajah anak sekolahnya. Namun tak sedikit juga, ada wajah-wajah asing disini. Dan sepertinya wajah-wajah asing itu seumuran dengannya.

Jaemin menarik Jisung kearah meja yang sudah diisi oleh Sungchan dan Chenle. Mereka datang lebih dulu.

"Dia kayanya ga cuma ngundang anak sekolah kita." Jaemin menjawab, sembari mendudukkan dirinya disofa kosong yang ada disitu. Menarik tangan Jisung untuk duduk disebelahnya.

"Pantes." Jisung berucap pelan, ia kemudian menatap Chenle, "Lo berdua udah ngucapin selamat ke Yeri?"

Chenle menggeleng, menyesap bir dari gelas kecil ditangannya. "Belum, barengan aja."

Jisung mengangguk, menyandarkan tubuhnya ke belakang. Sama sekali tidak berminat untuk mencoba berbagai minuman beralkohol yang tersaji diatas meja.

Jaemin menatap Jisung, merangkul bahu lelaki manis itu lalu menariknya pelan. Membawa Jisung untuk semakin mendekat padanya.

"Ga betah, hm?"

Jisung mengangguk pelan, "Terlalu rame."

"Dari awal udah gue bilang, ga usah dateng."

Jisung menghela nafas pelan, "Gue ga expect bakal serame ini. Gue kira beneran cuma anak sekolah doang."

Jaemin tersenyum tipis, "Bentar lagi, acaranya belum mulai. Abis ngucapin selamat kita balik." ia mengecup pelipis Jisung lembut, "Mau coba minum?"

Jisung menatap segelas wine yang disodorkan Jaemin. Menimbang sejenak sebelum akhirnya mengambil gelas tersebut lalu meminum isinya dalam sekali teguk.

Menit terus berjalan dan club semakin ramai. Haechan dan Mark datang lebih dulu sebelum tak lama kemudian Renjun dan Jeno muncul. Semuanya sudah lengkap, dan setidaknya kehadiran mereka sedikit menghibur Jisung.

Dan tak lama kemudian, musik yang tadi diputar dengan volume keras terhenti. Lampu disko yang tadi memancarkan cahaya warna warni berubah menjadi putih terang. Sebuah lampu diatas panggung dinyalakan, Yeri terlihat berdiri disana. Disamping seorang lelaki yang bertanggung jawab mengatur musik disini dengan sebuah mic ditangannya. Mengenakan dress mini yang begitu pas ditubuhnya.

 Mengenakan dress mini yang begitu pas ditubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang