2. Unpleasant Surprise

672 88 34
                                    

Main Cast: Kim Jongin, Oh Sehun.

Warning: Boy X Boy, Omegaverse, Age Gap, Mpreg, Dub-con, Rut/Heat, Out of Character and Explicit-sex (21+). Top! Sehun. Bottom! Jongin.

"Astaga, baumu ada dimana-mana Jongin! Kau kacau sekali! Apa heat-mu datang secara tiba-tiba?! Hei, jelaskan padaku sekarang juga!"

"Aku... Aku sedang tidak heat tahu!! Tubuhku tiba-tiba jadi begini, aku tidak bisa mencegahnya!"

Baekhyun mendecakkan lidahnya, "Terserah apa katamu. Cepat naik ke atas, aku akan menutup kafenya!"

Jongin mencoba untuk berdiri walau kedua kakinya benar-benar lemas seperti jelly. Sembari berjalan menuju tangga, Jongin memperhatikan Baekhyun yang sedang meminta maaf kepada para pengunjung kafe dan menutup kafenya seorang diri. Padahal sekarang masih jam 3 sore, kafe seharusnya tutup pada jam 8 malam, tapi Baekhyun rela menutup kafenya lebih dulu karena Jongin.

Sesampainya di lantai 2, Jongin menghampiri sebuah sofa yang ada di depan televisi. Jongin duduk di sofa empuk berwarna hijau muda itu dengan wajah tertunduk malu, dia menunggu kedatangan Baekhyun yang sedang menaiki anak tangga.

Begitu Baekhyun muncul dan datang menghampirinya dengan memasang wajah kesal, Jongin meremat apron yang masih dikenakannya, dia gugup setengah mati saat Baekhyun sudah berdiri tepat di hadapannya.

"Apa yang terjadi padamu? Kamu hampir membuat para pengunjung kita gila karena mencium aroma feromon-mu!"

"Tubuhku sensitif pada feromon alpha."

Baekhyun merengut, membuka kembali mulutnya, "Kalau itu aku juga sudah tahu! Maksudku, apa yang membuat tubuhmu bereaksi seperti ini?"

"Tadi ada seorang alpha dominan datang untuk membeli kopi, saat aku sedang melayaninya, dia tiba-tiba mengeluarkan feromonnya. Jadi aku..." Semburat merah muncul di permukaan pipi Jongin, dia malu untuk meneruskan kalimatnya yang terpotong.

"Baiklah, tidak usah diteruskan. Setidaknya aku tahu alasan mengapa kamu jadi seperti ini. Lain kali jika dia datang, gunakan masker untuk memblokir aroma feromonnya."

"Ya, lain kali aku akan hati-hati."

Menghela nafas panjang, Baekhyun memerhatikan celana Jongin yang basah oleh cairan alaminya sendiri. Dia bahkan masih bisa mencium aroma feromon milik Jongin meski tidak menyengat seperti sebelumnya. Aroma feromon milik Jongin itu unik menurutnya, wangi bunga lily yang manis, wanginya jarang dimiliki oleh omega lain.

Tak lama Baekhyun pergi menuju kamarnya untuk mengambil sepasang baju tidur, lalu datang lagi menuju Jongin dan melemparkan baju tidurnya ke atas paha omega itu.

Jongin mengambil baju tidur yang dilemparkan oleh Baekhyun dengan wajah terkejut, dia menatap Baekhyun dengan penuh tanda tanya. "Ini... apa?"

"Pergilah ke kamar mandi, ganti pakaianmu dengan baju tidurku. Aku tidak mau kamu membasahi sofa milikku dengan celanamu yang basah itu."

Mendengar ucapan Baekhyun membuat Jongin ingin mengubur dirinya dalam-dalam hingga ke inti bumi, dia sangat malu sampai tidak bisa ditutupi dengan apapun. Jongin pun bergegas pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya dan meninggalkan Baekhyun yang menertawainya di ruang tengah.

Two Moons Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang