"Buset kita nggak se tenda?" Tanya lulu pada sekawannya
"Lah iya... kita sendiri yang beda bang lul!" Saut adel
"Yah...!" Keluh sekawan bersamaan
"Yaudahlah buat tidur doank, kita bisa kumpul lagi nanti." kata oniel
"Kurang seru kak nil kalo nggak bareeng!" Jawab olla
Sembari berat hati mereka pun ke tenda masing-masing yang telah di bagi sesuai daftar, meskipun letak tenda mereka tak begitu jauh hanya terpaut 1 tenda namun mungkin karna sekawan ini yang apa-apa bersamaan merasa kurang senag, daftar acara yang sebelumnya sudah di bagikam ke masing-masing murid ini dan pembagian tenda yang di atur sesuai acara membuat mereka mau tak mau mengiyakan daftar ini karna rencana mereka pun untuk satu tenda di tolak oleh bu Shani yang membagikan daftar itu.
"Weeh... tumben nih sekawan nggak barengan?" Ungkap zee pada adel dan lulu yang baru masuk tenda
"Lah sama lu zee?" Tanya adel
"Yoii broo.. gue di tenda ini sesuai daftare." Jawab zee
Zee adalah teman satu kelas sekawan saat di kelas 10 sebelumnya.
"Sisanya siapa aja zee?" Tanya lulu sehabis merapikan tasnya di tenda
"Belum tau juga gue bro!" Jawab zee
"Bisa nggak sih kebagian cewek aja sisanya?" Lanjut zee sambil mengangkat dagu dan alis pada adel
"Wuiiih asik tuh kalo beneran." Saut adel
"Mana bisa njir kek gitu." Kata lulu
"Lah tenda sebelah gitu!" Ungkap zee
Harap mereka dengan sisa teman satu tenda sisanya.
bergeser dengan tenda yang di tempati Oniel, Olla dan Bang flo.
3 sekawan ini pun memasuki tenda sesuai daftar yang di berikan sebelumnya dan selesai merapikan barang bawaan mereka, datang 2 orang sisa dari kapasitas tenda tersebut yang memang setiap tenda menampung untuk 5 orang di dalam.
"Permisi.. benerkan ini tenda 15?" Tanya salah satu cewek yang datang ke tenda itu.
Dengan senyun manis dan suara lembit darinya seakan mengagetkan 3 sekawan di dalam tenda.
"I-iya bener!" Jawab oniel cepat sembari menggeser olla yang berada di kasur tengah tenda di gantikan dia.
"Oh.. makasih ya, saya daftar nya sesuai tenda ini soalnya." Kata cewek itu memasuki tenda dengan cewek lainnya di belakangnya.
"Oh.. kebetulan kita juga." Jawab oniel
"Silahkan-silahkan barusan kita juga beresin tas kok." Lanjut oniel mempersilahkan cewek itu sembari mengarahkan kasur tenda di sebelahnya.
2 cewek inipun merapikan tas dan barang mereka di area dekat pintu tenda.
"Perkenalkan saya Indah." Semebari mengayunkan tangannya untuk bersalaman
"S-s-saya oniel." Sambut oniel dengan gugup
"S-saya jessi kak."memperkenalkan diri dengan malu-malu.
Tahniah olla yang sedari tadi juga sudah memandangi pun menyaut tangan jessi terlebih dahulu.
"Saya olla dek, cowok tampan se SMA JKT School!" Sembari memandangi mata jessi.
Flora yang sedari tadi aneh dengan kelakuan dua sekawannya pun melerai tangan mereka yang masih termangu bersalaman dengan 2 cewek ini.
"Saya flora panggil aja bang flo, biasae di panggil gitu sama mereka" sambil bergantian salaman dengan Indah dan Jessi.
"Maaf ya temen saya 2 ini emang agak aneh." Lanjut bang flo sembari menepuk kepala olla yang masih agak terbengong memandangi Jessi sedari tadi.
"Ah.. iya kak nggak papa hehem." Jawab Indah sambil senyum.
Entah kenapa pada saat itu di angan Oniel dan Olla serasa waktu terhenti dan syahdu memandangi 2 cewek ini.
"Plak!" Suara tangan bang flo yang mengeplak kepala 2 sekawannya itu dengan kedua tangannya.
"Auuush...!" Rintih Oniel dan Olla bersamaan memegang kepala mereka yang kesakitan, melihat kelakuan mereka Indah dan Jessi pun merasa lucu dan tersenyum atas kejadian tersebut.
Mereka pun mulai mengobrol dan menanyakan diri masing2 dari mereka.
*****
"Ada yang dateng del kayake di depan tenda!" Ungkap zee tak sabar menunggu sisa teman se tendanya.
"Iyakah?, bentar gue bukain resleting tenda dulu." Kata adel sambil membuka resleting tenda yang sengaja di tutup.
Setelah itupun mata adel berbinar melihat sisa teman setendanya.
"Halo kak.." terdengar suara cewek di depan tenda zee dan lulu yang sedari tadi berbaring pun beranjak menghampiri adel di depan pintu tenda dan berebut untuk melihat siapa di balik suara cewek itu.
"Aku marsha kak." Sambil mengayunkan tangan untuk salaman
"Aku adel, cantiik." Saut adel yang termangu
"Aku lulu." Sambil merebut tangan marsha yang masih di gemggam adel
"Aku zee" di lanjut zee
"Kalo kamu?" Tanya zee pada cewek di belakang marsha yang nampak sedikit linglung
"Oh.. oh.. kalo aku cristy kak" mengayunkan tangannya pada zee di ikuti lulu dan adel.
"Eh masuk masuk beresin barang bawaan kalian juga." Bilang lulu
"Iya sini sini.. " kata adel dan zee bersamaan membantu marsha dan cristy merapikan barang bawaan mereka dan mendesak lulu ke belakang
"Buset gervep banget nih 2 kodok" kata lulu yang terdorong kebelakang.
Sama halnya dengan tenda 15 sebelumnya dintenda 13 zee, adel, lulu, marsha dan cristy pun saling mengakrabkan diri masing2.*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Atas Pilihan INDAH
Teen FictionPertemuan yang tak disengaja melekatkan rasa pada dua insan yang berakhir jatuh cinta, dengan segala rintang dan masalah yang mereka hadapi untuk saling memastikan hati mereka saling terpatri, kisah lucu dan romantis yang mereka lalui membuat mereka...