اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
•
•
•فِيۡهِنَّ قٰصِرٰتُ الطَّرۡفِۙ لَمۡ يَطۡمِثۡهُنَّ اِنۡسٌ قَبۡلَهُمۡ وَلَا جَآنٌّۚ
"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya".
(Q.S. Ar-Rahman ayat 56)Happy reading 🦕✨❤️
________________________________________________________
"Terus kalau kamu apa zi?" Tanya Fatimah
"Melukis dan memanah, berarti kamu pidato dan MTQ ya?"
"Lah iya ya, syukurlah Ziya milih melukis soalnya aku gak bakat! tapi kayaknya ini pertama kalinya aku pidato sih,bisa gak ya?"
"Berarti MTQ pernah?" Sahut Laila
"Gak pernah juga,aku lomba dari kecil itu fashion show kalau yang lain belum pernah nyoba," ucap Fatimah dengan membuang nafas kasarnya.
"Tenang,nanti aku bantu,"
"Emang kamu bisa?" Tanya Laila
"Insyaallah bisa," Jawab Ziya
"Kalau bisa,kenapa gak kamu aja?" Sambung Laila
"Yah kalau mau,silahkan tukar aja!"
"Gak Ziii, udah bagus kamu milih melukis ," sahut Fatimah .
"Apakah mba Ziya pernah menang sebelumnya?" tanya Syifa.
"Ya," jawab Ziya.
"Di MTQ? Pidato?" Syifa mendesak untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
"Iya sayang," Ziya membenarkan sambil tersenyum.
Syifa yang masih kebingungan bertanya, "Tujuan lombanya?"
Fatimah dengan semangat menjawab, "Sesuai tema gak sih? menjadikan muslimah yang bertalenta dan menginspirasi."
Laila yang agak ragu lalu bertanya, "Itu terlalu berlebihan gak sih?"
Ziya dengan tegas menjawab, "Enggak dong! itu juga menambah pengalaman bagi kita, karena suatu saat seorang wanita akan dituntut sebagai muslimah yang memiliki berbagai peran dalam kehidupan seperti, mar'atus sholihah, zaujatul muthi'ah, dan ummul madrasah."
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRLS
Teen FictionDISINILAH PERTEMUAN DARI ZIYA QUROTUL A'YUN. Ziya Qurotul A'yun, seorang perempuan cantik yang mendalami ilmu agama dan juga ketua geng motor, menemukan sahabat sejatinya. Ziya bertemu dengan tiga sosok wanita yang kelak akan menjadi sahabatnya dala...