10

425 31 5
                                    

Kim Seokjin tak henti henti tersenyum senang karena mendapat pujian dari mertua nya, mengatakan kalau..

"Masakan mu selalu enak nak, terimakasih ya" Ujar mertua laki lakinya yang ia balas dengan tersenyum senang sambil berkata "iya appa, terimakasih juga karena sudah memberi namjoon untuk ku" Katanya yang mendapat kekehan dari semua nya di meja makan itu.

"Para menantu kita pandai memasak, tak salah kita memilih mereka untuk menjadi bagian dari keluarga kim" Ujar mertua perempuan nya sembari menatap para menantu nya masing masing yang kini sedang tersenyum malu malu.

Setelah bercanda gurau sebentar di ruang makan tadi, kini taehyung dan NamJoon mengangguk serius dengan ajakan sang appa yang berkata kalau ke-dua nya harus ikut dengan nya keruang kerja sana.

Dan para menantu .. Seokjin, juga yoonji  takalah mengekor mertua perempuan nya yang tadi berkata " Oh baiklah anak anak mari kita juga bersantai diruang keluarga sana"

*

"Jadi kapan dia akan kembali?" Tanya appanya.

"3hari lagi, aku sudah memberitahunya kalau aku akan menjemput nya"

"Lalu bagaimana dengan yoonji" Tanya sang kaka yaitu namjoon.

Taehyung terdiam sedetik .. lalu berkata "aku tidak akan menutupi nya lagi Hyung, semakin dipendam semakin sakit, aku tidak mau yoonji merasa dibodohi lebih lama lagi, dia harus tau semuanya sebelum dia merasa sakit lebih jauh..aku mencintai jimin tapi tak bisa meninggalkan yoonji, aku butuh keduanya"

Sang ayah hanya diam dan mendengarkan sampai akhir nya "appa senang jimini kembali, dan kalau pun appa ada diposisi mu, appa juga mungkin akan melakukan hal yang sama..menikah lagi tanpa berpisah dengan yang satunya"

"Benar juga, tapii keputusan itu ada ditangan mu tae, belajarlah jadi suami adil untuk keduanya, jika kau tak mau menceraikan yoonji"  Kata sang kaka memijit baju adiknya pelan.

Suasana diruangan itu menjadi sangat serius. Tak ada yang berani berceletuk canda sekata pun, mereka terdiam dengan pikiran nya masing-masing.

Taehyung mengangguk "aku akan mencoba..karena ini demi kebaikan semua untuk kedepan nya, aku butuh penerus" Katanya.

Namjoon mengangguk paham, begitu juga sang ayah.

*

Sedang di ruang keluarga sana, yoonji Seokjin dan ibu mertua nya sedang bergurau, terkekeh bersama karena ocehan satu sama lain yang terdengar konyol.

Tak lupa yoonji juga memberi ke-dua nya hadiah, mengatakan kalau hadiah sederhana itu ia beli dari negara yang ia kunjungi minggu lalu dengan suaminya.

"Terimakasih yoonjia"

Yoonji mendapat pelukan hangat dari kedua nya yang mengucapkan terimakasih padanya.

Lalu setelah itu, ketiga nya kembali melanjutkan obrolan random nya sambil menyicip cemilan yang berada dimeja itu yang katanya Seokjin yang membuat nya sendiri.

Dan lagi lagi Seokjin mendapat dua jempol dari ibu mertua nya yang suka dengan cemilan manis yang dibuat nya itu.

Yoonji juga antusias mengatakan enak pada cemilan yang dibuat kaka iparnya itu, dan bertanya apa resep untuk membuat makanan itu.

*

"Kau ingin berjalan jalan sebentar?" Tanya nya pada sang istri yang sedari tadi diam karena sedang menatap lampu jalanan sana dari kaca mobil nya.

"Jika kau mau.. aku juga mau" Dia menengok tersenyum tipis pada suami nya yang kini sedang tersenyum kotak padanya.

"Baiklah... Let's Go" Kata taehyung sambil mengijak pedal gas mobilnya sedikit ngebut. 

Broken (Vmin / Taegi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang