"Taehyunnggggg"
Dia berteriak antusias, berlari menggusur koper nya memanggil pria yang sedang menyambutnya disana dengan tersenyum hangat dengan tangan yang siap membawa nya pada dekapan hangat.
Dan bruk
Dia menghabur pada dekap taehyung yang kini memeluk nya erat.
"Aku merindukan mu"
Jimin melepaskan pelukan nya lalu berjinjit untuk mencium pipi pria itu "aku juga sangat merindukan mu, kau tau"
Taehyung tersenyum senang, mengangguk mengiyakan lalu kembali merentang kan tangan nya, membuat jimin kembali menghabur pada dekap nya.
Dan dibelakang taehyung sana, jimin tidak menyadari nya kalau yoonji memperhatikan aktivitas kedua nya sedari tadi.
Tanpa sepengetahuan jimin, yoonji tadi merengek ingin ikut kala suaminya itu meminta izin untuk menjemput dirinya di bandara.
Taehyung bukan tidak mau yoonji ikut, tapi melihat yoonji yang sedang sakit seperti itu membuat ia khawatir dengan kesehatan nya, tapi yoonji kukuh ingin ikut menjemput jimin.
Dan disinilah ia kini, menyesal karena sakit kembali melanda hatinya kala melihat interaksi keduanya yang terlihat romantis.
"Yoonjia"
Dirinya tersadar saat jimin memanggilnya yang ternyata sudah berada di hadapan nya dengan taehyung yang juga sedang menatap nya.
Yoonji tersenyum tipis. Melihat kalung permata hijau itu ternyata dipakai oleh jimin, taehyung membelinya dan ternyata itu untuk sahabat nya yang ia cintai.
Tak berdiam lama lagi yoonji segera memeluk jimin yang hanya mematung, mengeratkan pelukan nya walau jimin tak membalas pelukan nya.
"Apa kau baik yoonjia?"
Yoonji menganggukan kepala nya di bahu jimin, segera menyusut airmata nya kasar karena tak sopan keluar begitu saja.
"Sungguh aku baik, bagaimana kabarmu?"
Jimin tahu kalau yoonji sedang tidak baik baik saja, terlihat dari sorot matanya yang kosong, dan sembab dibawah matanya itu sebenarnya sudah terlihat jelas.
kenapa yoonji masih bisa berbohong seakan dirinya baik baik saja. Pikir jimin.
"Hmm.. Aku baik, terimakasih karena mau menjemput ku yoon" Jimin menggemgam tangan yoonji dan mengelus nya lembut membuat yoonji mengangguk singkat.
Sedang taehyung disana hanya menatap keduanya dengan tersenyum tipis. Mengelus surai sang istri yang mendapat lirikan dari mata jimin. Yang tak tau apa artinya itu.
*
"Apa yoonji baik baik saja tae"Taehyung menggeleng kan kepalanya, menciumi pucuk kepala jimin yang menyender di dada nya.
"Tidak ada yang baik baik saja setalah fakta itu terungkap jiminah" Kata taehyung.
"Aku mengkhawatirkan nya" Jawab jimin pelan.
Taehyung terdiam juga sebenarnya sedang mengkhawatirkan istri nya yang drop karena terlalu stres itu.
Disini lah taehyung, di apartemen baru jimin.
setalah tadi yoonji mengatakan kalau antarkan lah dirinya terlebih dahulu karena lelah inginn sgera ber- istirahat.. taehyung mengiyakan nya.
lalu setalah mengantarkan nya pulang, yoonji juga menyuruh suaminya itu untuk menemani jimin saja di apartemen baru nya. Karena mungkin jimin akan butuh bantuan untuk membereskan barang. Katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Short Storykhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love