Jimin disambut hangat oleh para anggota keluarga kim saat tadi dia berkunjung kesana, pelukan kecupan yang ia dapat tak henti henti nya membuat ia tersenyum haru.
Mereka berkumpul tanpa yoonji , karena tadi istri kim taehyung itu beralasan akan mengunjungi sesuatu dan tidak bisa ikut berkumpul untuk membahas kapan acara pernikahan ke -dua dari suaminya itu. T
aehyung.Mereka membahas nya dengan serius, kapan dan dimana acara mereka akan digelar, papa dan mama taehyung tak kalah ikut andil memberi saran pada kedua calon pengantin tersebut menyarankan untuk segera menggelar acara di hari lusa.
Membuat jimin sedikit terkejut dan berkata "apa tidak kecepatan, eomma"
Dan dia malah mendapat senyuman dari seokjin istri dari kaka kandung taehyung, yang berkata "segerakan saja jimini, eomma ingin segera menggendong cucu dari kalian berdua" Membuat jimin mengangguk malu.
.
Dan disinilah ke-dua nya kini, di toko gaun pengantin, menatap wah pada jajaran gaun disana yang cukup membuat jimin tersenyum merekah.Betapa indah nya para gaun pengantin ini, ia tak sabar ingin memilih satu dan mencoba nya. Matanya berkedip-kedip lucu.
Sedang taehyung juga sedang melihat lihat tuksedo jas disana, yang dilayani oleh pelayan pria yang ramah.
Merasa de javu dengan tempat ini, karena dulu taehyung juga membawa istrinya yoonji ketempat ini untuk memilih gaun pengantin mana yang istrinya itu suka.
Dan sekarang dia kembali ketempat ini bersama sahabat kecil nya yang akan menjadi istri kedua bagi nya.
Lamunan nya tersadar kala jimin menepuk lengan nya.
"Tae ayo.. Pilihkan untuk ku"
Jimin menarik lengan taehyung menyuruh nya untuk segera mengikuti nya, memberi saran gaun mana yang harus ia pakai untuk acara pernikahan nya nanti.Taehyung melihat lihat, menyentuh bahan-bahan kain gaun itu mencari kain yang lembut agar calon istri nya itu nanti nyaman memakai gaun nya.
"Kita tanya pelayan saja, mana rekomendasi gaun bagus juga yang terbaru disini" Ujaran taehyung mendapat anggukan dari jimin yang mengatakan:
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Short Storykhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love