"Ahjumma.. Bawa ini"
Taehyung mengulurkan sekotak coklat pemberian dari jimin tadi pada sang maid.
"Istri ku sudah pulang"
Sang maid menggelengkan Kepala nya tanda belum
"Kemana dia hari ini, apa tadi dia sempat pulang"
"Iya tuan, nyonya sempat pulang lalu setelah terlihat berganti baju dia kembali pergi lagi"
"Memakai baju apa dia"
"Baju seperti biasa tuan, dengan jaket yang slalu ia pakai" Kata maidnya menjelaskan sampai akhir nya taehyung menganggukk paham dan menyuruh maid nya untuk segera beristirahat.
.
Taehyung mencoba menelpon ponsel istri nya yang sama sekali tidak berdering, hanya ada tulisan memanggil dilayar ponsel nya.
Dirinya sedikit khawatir karena ketiadaan istrinya yang masih belum pulang di jam larut malam ini.
Setelah tadi membersihkan diri dan memakai baju santai nya dia meraih jaket hangat nya, segera mengambil kunci mobilnya..
Berpikir kalau dia harus mencari istrinya malam ini.
Tapi saat keluar dari ambang pintu kamar nya, dia melihat istrinya sudah berada di depan pintu rumah nya, dengan tersenyum kikuk menatap nya.
"Kemana tae? Kau mau pergi "
Tanyanya karena melihat suaminya sudah siap siap, seperti akan pergi.Taehyung terdiam segera melangkah lebar mendekati istrinya yang menatap nya tak mengerti, lalu taehyung membawa istrinya ke dalam dekapan nya.
Menciumi surai wangi itu dengan lembut.
"Kau dari mana saja, aku pergi ingin mencarimu tadinya" Kata taehyung yang membuat istrinya itu tersenyum kecil di dekap nya
"Kau baik baik saja" Taehyung melepaskan pelukan nya dan bertanya pada yoonji yang mengangguk.
"Kau sudah makan? "
"Sudah tae aku makan dengan baik jangan khawatir seperti itu"
"Tentu saja aku cemas.. kau istri ku jika kau lupa"
"Iya iya aku tau dan tidak pernah lupa jika aku istri dari kim taehyung" Kata yoonji yang membuat sang suami tersenyum manis padanya.
"Baiklah kalau begitu bersihkan dirimu dan tidur bersama ku, kau dengar"
Perintah suaminya barusan hanya yoonji balas dengan anggukan sambil terkekeh kecil.
Suaminya begitu mengkhawatirkan nya, pikirnya. Dan dja merasa sedikit bersyukur.
Sebelum tidur taehyung mengajak sang istri mengobrol sebentar di ranjang itu, dia bertanya kemana seharian yoonji pergi hari ini, dan yoonji hanya menjawab dirinya hanya berkeliling mall mencari jajanan atau kosmetik dan baju yang ia suka dengan teman teman nya itu.
Taehyung berpikir kalau istrinya tak akan pernah tega berbohong padanya, maka dari itu taehyung mempercayai nya begitu saja membuat yoonji sedikit lega karena suami nya tak bertanya lebih lama dan lebih aneh pada dirinya.
"Bagaimana rasanya"
Taehyung menatap istrinya yang sedang mengunyah coklat yang dibawa nya tadi dari pemberian jimin yang terus berkata : "jangan kau makan dijalan , ini untuk yoonji kau paham"
"Katakan terimakasih untuk jimini, aku malah belum sempat membeli sesuatu untuk nya"
"Tidak apa-apa.. dia paham ko" Katanya, yang juga menusuk 1 kubik coklat itu yang kini masuk kedalam mulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Short Storykhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love