14

378 32 10
                                    

Pernikahan kedua taehyung digelar begitu mewah.

Ramai nya orang-orang disana memadati pesta pernikahan dua insan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ramai nya orang-orang disana memadati pesta pernikahan dua insan itu.

Tepukan dan sorakan dari orang orang yang menonton nya, membuat pipi jimin bersemu merah merona.

Bahkan perintah dari yang menikah kan mereka nya pun ikut terkejut dan mengatakan "wah sudah tidak sabar ya tuan kim"

Yang menikah kan mereka hanya mengatakan agar suaminya segera mengecup bibir istrinya saat setelah sah tadi, tapi taehyung malah melumatnya habis.

.

Tak tahu kalau di barisan penonton sana ada yoonji yang melihat mereka berdua dengan tangan gemetar, senyum yang tadi ia tampilkan kini luntur, tepukan tangan yang ia suarakan juga tadi jadi terhenti. Dia membeku ditempat.

Dirinya sampai akan terjungkal kebelakang kalau saja teman nya tak menahan nya segera.

"Kau baik baik saja" Tanya teman nya khawatir.

Yoonji menggeleng segera berlari dari banyak nya kerumunan orang-orang disana, disusul dengan teman nya yang langsung ikut berlari menenangkan nya dengan elusan lembut.

Dan aktifitas keduanya tadi, terlihat dengan mata NamJoon yang melihat iba pada adik ipar nya itu yang harus menonton pernikahan suaminya sendiri.  Malang sekali nasibnya.

.

Ramai orang bergilir..mengantri ingin berswa foto dengan dua pengantin baru itu.

Bahkan para pria rekan rekan dari keduanya berdesakan merapat ingindekat dengant pengantin wanita itu..

menurut pandangan mereka sungguh istri kedua dari si kim itu..sangat cantik bak bagai bidadari di hari pernikahan nya ini.

"Istri mu cantik sekali"

"Kau sangat cantik"

"Bisa kau bagi nomer istri mu untuk ku"

"Hai cantik"

"Jiminah.. Aku tak menyangka kalau kau bakal secantik ini"

"Selamat pernikahan keduanya bro, tak ada yang gagal, kau pintar memilih mereka"

"Selamat atas pernikahan nya nakk, jadilah keluarga yang romantis sampai maut memisahkan"

Kedua nya mendapatkan kata-kata doa dan pujian dari para tamu yang datang menghadiri pesta pernikahan nya, dari kerabat, keluarga, juga rekan kerja lain nya.

Juga ada yang membuat taehyung sedikit dongkol kala para rekan kerjanya malah menjahili nya dengan berkata :

ingin berkenalan dengan istri nya lah, bagi nomer telpon nya lah.

atau malah yang membuat taehyung makin mendengus sebal ketika rekan kerjanya tak menyalami nya bahkan melewati nya hanya untuk menggoda istri cantiknya itu dengan mengatakan "call me" Atau juga mengatakan
"kau sudah punya pasangan jiminah"  Itu otomatis membuat jimin tertawa kecil tak kuat melihat ekspresi dongkol suami nya.

Broken (Vmin / Taegi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang