Setelah kejadian tadi di kelas, zira seperti sengaja menghindar dari gara, bahkan melirik nya tak mau, sampai bell pulang zira menghindari gara."Zira kemana?" Tanya nya kepada temen zira.
"Katanya pulang duluan" Sahut temen² zira itu, dan dibalas anggukan oleh gara.
Gara yg sangat khawatir zira marah, ia menyusul nya kerumah zira.
"Pasti ngambek nih,"guman gara.
•
•
•
Zira yang udah punya janji sama bagas,langsung bersiap-siap, agar saat bagas datang langsung pergi pikirnya.TIT.... TIT
Suara klakson motor bagas terdengar kekamar zira, ia yg mendengar itu langsung turun kebawah, dan berpamitan kepada mama nya.
"Ma aku jalan ya sama temen" Ucap zira, menyalim tangan mama nya, dan dibalas angguk oleh mama nya.
"Bagas, langsung berangkat aja" Ucap zira tersenyum tipis.
Sesampainya di pantai mereka memilih duduk di cafe dekat lautan yg pemandangan cukup indah.
"Kita duduk di sini ya" Ucap bagas dan di angguk oleh zira.
"Kita dulu suka banget kepantai lho" Sambung bagas. "Kamu masih ingat ngga?" Tanya nya lagi kepada zira.
"Eh iya ingat kok"gugup zira dengan perkataan bagas.
Bagas yg melihat ada yg jualan eskrim mengajak zira untuk membeli eskrim."Bg 2 ya, satu rasa coklat, satu lagi stroberi" Ujar bagas.
"Zira" Panggil nya memengang tangan zira.menatap zira dengan serius.
"Hah, kenapa?" Balas zira, ia yg melihat bagas menatap nya dengan serius tak berani menatap balik.
"Aku kangen kenangan kita dulu, janji² kita dulu" Ucap bagas.
~Degg
~Degg
Perasaan zira campur aduk mendengar ucapan yg keluar dari mulut bagas, bisa-bisa nya dia membicarakan itu, padahal dia sendiri yg memutuskan hubungan dengan zira.𝘍𝘭𝘢𝘴𝘣𝘢𝘤𝘬
"𝚉𝚒𝚛𝚊, 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚞𝚍𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚢𝚊, 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚕𝚒𝚟𝚒𝚊" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚋𝚊𝚐𝚊𝚜 𝚝𝚎𝚐𝚊𝚜.
"𝙱𝚊𝚐𝚊𝚜 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚒𝚗 𝚊𝚔𝚞" 𝙱𝚊𝚕𝚊𝚜 𝚗𝚢𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒.
"𝙰𝚔𝚞 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚐𝚊𝚔 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚣𝚒𝚛𝚊" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚋𝚊𝚐𝚊𝚜 𝚔𝚎𝚝𝚞𝚜.
"𝙰𝚔𝚞 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚋𝚊𝚐𝚊𝚜, 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚐𝚊𝚔 𝚋𝚊𝚔𝚊𝚕 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚒𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚔𝚊𝚙𝚊𝚗𝚙𝚞𝚗" 𝚄𝚓𝚊𝚛 𝚣𝚒𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚒𝚜.
"𝙻𝚞𝚙𝚊𝚒𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚛𝚊, 𝚊𝚔𝚞 𝚐𝚊𝚔 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚞𝚋𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚐𝚊𝚔 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊"𝚜𝚊𝚑𝚞𝚝 𝚕𝚎𝚕𝚊𝚔𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚕𝚊𝚐𝚒.
" 𝚃𝚘𝚕𝚘𝚗𝚐 𝚕𝚞𝚙𝚊𝚒𝚗 𝚊𝚔𝚞, 𝚍𝚊𝚗 𝚗𝚐𝚎𝚛𝚝𝚒𝚒𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚛𝚊"𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚋𝚊𝚐𝚊𝚜.
"𝙰𝚔𝚞 𝚋𝚞𝚝𝚞𝚑 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚐𝚊𝚜, 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚕𝚞𝚙𝚊𝚒𝚗 𝚔𝚊𝚖𝚞, 𝚊𝚔𝚞 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞" 𝚄𝚗𝚐𝚔𝚊𝚙 𝚣𝚒𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚙 𝚋𝚊𝚐𝚊𝚜.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA
Teen Fiction[Sebelum baca wajib follow] KOMEN DAN VOTE, KARENA KOMEN+ VOTE KALIAN SEMANGAT KU