Elang Api Berbulu Scarlet melakukan perjalanan dengan kecepatan ekstrem dan tiba di Kota Redbud dengan cepat.
Lin Yuan berdiri di punggung Scarlet Feather Fire Eagle, tapi dia bahkan tidak bisa melihat keseluruhan pemandangan Kota Redbud. Ini menunjukkan betapa besarnya Kota Redbud.
Elang Api Berbulu Scarlet itu tidak mendarat di area khusus di mana disediakan kota Redbud untuk pendaratan Fey - fey avian. Sebaliknya, ia terbang langsung menuju kediaman Walikota dan mendarat di tangga batu kapur di gerbang luar.
"Tuan Lin Yuan, silakan masuk bersama saya. Tuan Putri Ling Xiao pasti sudah menunggu untuk beberapa lama."
Pernyataan ini membuat Lin Yuan mengangkat alisnya. Ketika Ling Wu menghubungi Lin Yuan, dia sudah langsung menuju kediaman Gubernur regional Wilayah Xia tanpa penundaan. Oleh karena itu, meskipun Ling Xiao telah menunggu beberapa lama, itu bukan karena Lin Yuan terlambat. Itu karena Ling Wu merasa Ling Xiao ingin segera bertemu Lin Yuan.
Karena Lin Yuan tidak dapat memikirkan alasannya, dia mengesampingkan pikirannya terlebih dahulu. Lagi pula, begitu dia melihat Ling Xiao, dia mungkin akan memberinya jawaban.
Setelah mengikuti Ling Wu ke aula utama kediaman Walikota, hanya ada Ling Xiao di sana sendirian. Begitu Ling Wu memberi tahu Ling Xiao bahwa dia telah membawa Lin Yuan ke sini, dia minta diri untuk mengurus tugasnya yang lain.
Ketika Ling Xiao melihat ke arah Lin Yuan, wajahnya yang tanpa ekspresi mungkin tidak menunjukkan sedikitpun kegembiraan, tetapi Lin Yuan bisa merasakan emosi bahagia dari tindakannya.
"Ini pasti perjalanan yang melelahkan. Makan siang santai bersamaku, dan aku akan membawamu ke Ibukota Kerajaan di sore hari."
Setelah mendengar dua kata, 'Ibukota Kerajaan', Lin Yuan merasa seolah - olah keraguan sebelumnya telah menghilang.
Sepertinya manfaat lain yang bahkan membuat Elder Ning merasa iri adalah di Ibukota Kerajaan.
Manfaat yang berhubungan dengan Master Kreator di Ibukota Kerajaan dan bahkan membuat seorang Master Kreator rank-4, Elder Ning, merasa iri. Mungkinkah ini ada hubungannya dengan tiga orang terhormat yang berada di atas rantai profesi Master Kreator?
"Tuan Putri Walikota, saya tidak merasa lelah. Bolehkah saya tahu mengapa kita pergi ke Ibukota Kerajaan?"
Ling Xiao ragu - ragu sejenak dan berkata, "Moon Empress (Permaisuri Bulan) ingin bertemu denganmu."
Tidak ada kata lain.
Awalnya, jika Lin Yuan tidak bertanya, Ling Xiao tidak berencana untuk mengatakan apapun dan hanya akan membawa Lin Yuan ke Permaisuri Bulan. Adapun rencana Permaisuri Bulan untuk menerima murid, Ling Xiao mungkin mengetahuinya, tapi dia tidak akan membocorkannya kepada Lin Yuan.
Ling Xiao benar - benar berharap murid Permaisuri Bulan akan berasal dari Kota Redbud, dan menyebutkannya mungkin bisa memberi Lin Yuan pemberitahuan terlebih dahulu untuk tampil lebih baik dari sebelumnya. Namun, Ling Xiao mengerti bahwa ada beberapa hal yang bisa dikatakan sementara ada yang tidak.
Mengenai rencana Permaisuri Bulan, Ling Xiao tidak berani bicara terlalu banyak. Tetap diam adalah pilihan terbaik.
Lin Yuan tidak percaya bahwa tebakannya benar. Sepertinya manfaat besar yang disebutkan oleh Elder Ning terkait dengan Permaisuri Bulan.
Ling Xiao mengamati Lin Yuan dan berkata, "Setelah makan, mandi dan ganti baju. Saya akan meminta seseorang menyiapkan pakaian untukmu. Saat bertemu dengan Permaisuri Bulan, kamu tidak boleh kurang sopan santun."
Lin Yuan tiba - tiba merasa dihina. Dia memandangi celana jins yang sudah pudar karena banyak kali dicuci dan kemeja lengan pendeknya sebelum menatap mata Ling Xiao lagi. Lin Yuan sekarang yakin bahwa dia dihina karena pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...