Ling Xiao memandang pegunungan yang mereka lewati seperti ilusi itu dan kecemerlangan cahaya saat Blue Jade Pegasus mengepakkan sayapnya.
"Kota Redbud tidak dianggap jauh dari Ibukota Kerajaan. Di antara 32 kota utama, Kota Redbud terletak di sisi tengah-selatan dan dianggap sebagai kota besar terdekat ke-14 dari Ibukota Kerajaan. Kota Cold Frost di ujung utara, Kota Scorch Flames di ujung selatan, dan Kota Dwelling Pool di Great Pool bagian barat merupakan kota - kota yang dianggap jauh dari Ibukota Kerajaan. Dengan kecepatan Blue Jade Pegasus, dibutuhkan sekitar setengah bulan untuk menyelesaikan perjalanan sampai ke kota - kota itu."
Ling Xiao biasanya tidak banyak bicara, tapi dia bersedia memberikan penjelasan menyeluruh kepada Lin Yuan.
Setelah mendengarkan penjelasan Ling Xiao, dia merasa bahwa semua pengetahuan di buku hanyalah angka. Angka - angkanya tidak terlalu mengejutkan sebagaimana saat dia duduk di atas tumpangan Fey Fantasy Breed ini. Dia bisa merasakan kecepatan dan menggunakan waktunya untuk mengukur luas wilayah Federasi Radiance.
"Jika kita melakukan perjalanan melintasi perairan, bukankah waktu perjalanannya akan lebih dipersingkat?"
Lin Yuan menyadari bahwa Ling Xiao telah menginstruksikan Pegasus Giok Biru untuk melakukan perjalanan di atas daratan saja. Kalaupun melintasi wilayah perairan, Fey itu hanya melintasi sungai dan danau, tetapi tidak melintasi wilayah laut.
Ling Xiao menggunakan tangannya untuk mengelus leher Blue Jade Pegasus dan menyisir rambut poninya. Namun, ekspresinya jauh lebih serius.
"Saat kamu memiliki seekor Fey yang bisa terbang melintasi cakrawala, pelajaran pertama yang harus diambil adalah kamu tidak boleh terbang di atas lautan."
Setelah era Kebangkitan Spirit Qi, lautan yang memungkinkan manusia berburu dengan bebas kini menjadi tempat paling berbahaya di dunia. Tidak peduli seberapa luas daratannya, luasnya hanya kurang dari 40% dari planet ini. 60% sisanya terdiri dari lautan.
Lautan itu dalam dan tak terukur. Bahkan di perairan pesisir, ada kemungkinan bertemu dengan Fey Gold liar. Fey Gold liar berjenis ikan ini dapat dengan mudah saja membalikkan perahu nelayan di laut. Kadang - kadang, ikan Platinum juga mengunjungi perairan pantai, sehingga kondisinya sangat berbahaya bahkan di perairan pantai.
Jika seseorang sedang terbang di atas wilayah laut dan bertemu dengan Fey ikan paus raksasa, mereka mungkin akan secara tidak sengaja terluka oleh pilar air yang diledakkan oleh ikan paus raksasa tersebut.
Setelah mendengar nada serius dalam kata - kata Ling Xiao, Lin Yuan segera mengingat pernyataan itu baik - baik.
Dia mungkin sudah mencamkan pernyataan itu, tapi dia masih bertanya, "Bahkan Fey Diamond Fantasy Breed juga tidak boleh?"
Ling Xiao berbalik untuk melihat Lin Yuan dengan anggukan setuju. Dia tidak menyangka Lin Yuan telah menyadari bahwa Pegasus Giok Biru ini adalah Fey Diamond/Fantasy Breed.
Tidak sulit untuk melihat bahwa Blue Jade Pegasus adalah Ras Fantasy Breed, tetapi agar Lin Yuan dapat melakukan perjalanan dengan nyaman, Ling Xiao telah menutup aura megah mengesankan yang dipancarkan oleh Blue Jade Pegasus. Kenyataannya, Lin Yuan masih bisa melihat bahwa Pegasus Giok Biru adalah Ras Fantasy Breed. Bisa terlihat tingkat pengetahuan dan pengalaman ini bukanlah sesuatu yang dimiliki oleh seorang Master Kreator rank-2 yang baru.
Ling Xiao mungkin telah memberikan persetujuannya, tapi dia masih terdengar sangat tegas.
Kata - kata tegasnya membuat Lin Yuan merasa rambutnya berdiri tegak. "Karena ada kemungkinan munculnya makhluk Myth Breed di perairan laut dalam."
"Myth Breed?" Lin Yuan balik bertanya.
Myth Breed adalah sesuatu yang belum pernah didengar Lin Yuan sebelumnya. Faktanya, tidak ada satupun informasi yang menyebutkan istilah ini di Star Web.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...