15

161 4 0
                                    

/Hari berlalu demi hari, masa berjalan dengan sangat pantas, tidak terasa tahun ini usia yn sudah menginjak 21 tahun.

/Yn menjalani kehidupan nya selama 4 tahun di LA dengan baik, dukungan taehyung yang selalu bersamanya juga turut membantu pertumbuhan nya disana.

/Yn menghabiskan pengajian nya dengan baik dan memutuskan untuk berkerja, sudah beberapa kali taehyung menawarkan pekerjaan di perusahaan milik nya tapi ditolak karna keputusan yn untuk mencari pekerjaan menggunakan usaha nya sendiri.

/Akhirnya yn berjaya mengejar cita cita nya yang dulu untuk menjadi seorang weeding designer, walaupun pekerjaan itu tidak berpengaruh besar, sekurang kurangnya yn bisa mencari sumber keuangan sendiri.

+

/Jam berdering menunjukkan jam 8 a.m. , cahaya matahari juga telah menembusi jendela kamar dan menyinari wajah cantik yn yang masih dibuai mimpi.

/Usapan bulu lembut di wajah nya menganggu lena tidur nya dan membuatkan yn terbangun.

"Byeol, apa yang kau lakukan disini?" -yn

"Bulu mu akan jatuh dan itu akan menyulitkan ku untuk membersihkannya" -yn

/Yn menyandarkan dirinya pada papan kasur untuk mengumpul kan kesemua tenaga dan nyawa nyawa nya.

"Ini masih awal 30 menit, apa kau mengejutkan ku karna lapar? hmm lapar?" -yn

/Byeol menyondorkan kepala nya ke arah yn dan dibalas dengan usapan lembut oleh yn.

"Kau sangat pintar byeol, tunggu sebentar aku akan menyiapkan sarapan untuk kita berdua" -yn

/Yn mengendong byeol untuk ikut bersamanya dan berjalan menuju ke dapur.

/Ia mengisi mangkuk milik byeol dengan makanan dan menurunkan nya dari gendongan.

/Yn meneruskan kegiatan nya dan mula memasak, bahan bahan masakan juga telah disediakan di atas meja.

"Makan nya dengan baik, jangan berantakan, pagi ini taehyung akan mampir ke sini untuk sarapan bersama" -yn

/Yn menasihati byeol ketika melihat nya makan dengan sangat lahap.

/Byeol juga sudah seperti anak yn sendiri, setiap hari mereka akan melakukan aktiviti di apart berdua jika taehyung sibuk dengan pekerjaan nya.

+

auth: ada yang tertanya siapa byeol?

+

/Byeol sangat aktif bermain, yn dan taehyung menemukan nya berada di dalam kotak berhampiran apart yn pada 2 tahun yang lalu, tubuhnya dipenuhi dengan bekas luka seperti telah dianiaya oleh seseorang, mereka memutuskan untuk merawat byeol sehingga ia menjadi kucing yang sehat dan lucu.

+

Byeol :

Byeol :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NOT MY MISTAKE ( COMPLETE ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang