Btw, cerita ini flashback.Karena di masa depan,maybe Lisa nikah atau si gadis blonde pindah negara?
Cerita ini adalah kisah pertemuan keduanya.
Sebagai orang yang memiliki kepribadian intovert, Lisa lebih senang meluangkan waktu sendiri untuk mengumpulkan energinya, merasa lebih nyaman berfokus pada pemikiran dan batinnya sendiri, dan menikmati menghabiskan waktu dengan satu atau dua orang saja.
Penampilan Lisa yang menggunakan model rambut pendek sebahu dengan sentuhan curly atau sedikit bergelombang, warna rambut warna alami atau hitam serta poni yang menutupi dahinya dan di tambah dengan memakai kacamata dirinya patut di beri julukan si kutu buku dan anti sosial di lingkungan kantor.
Lisa memasuki kawasan apartemen yang memiliki lebih dari 20 lantai dan tersedia sekitar 200 lebih unit hunian dan unit yang dia tinggali berada di lantai atas. Terdiri dari ruang tengah, kamar utama, kamar lain, kamar mandi, dan dapur.
Penggunaan material kayu mendominasi hampir di setiap sudut ruangan dan membuat tampilannya terlihat chic.
Lalu, pemasangan kaca besar di belakang meja TV membuat ruang keluarga terlihat dua kali lebih besar. Selain itu memberikan kesan nyaman dan menenangkan.Langkah kakinya terhenti saat naik ke atas menggunakan tangga karena kepribadiannya yang intovert dan tidak mau berdesakan bersama orang lain saat menaiki lift.
Dia bersembunyi di balik tembok saat melihat tetangganya,si gadis blonde sedang berbincang dengan orang lain,gadis manis yang mungkin baru saja dia temui.
"Apakah kau baik-baik saja?" Tanya si gadis blonde. Dia memakai tank top hitam di dalam dengan di padukan jaket yang di biarkan terbuka.
"Ini pertama kali bagiku" sahut si gadis lainnya sambil membenarkan mantelnya yang berwarna pink.
"Kulitmu masih sangat lembut"
"Ada robekan di celanaku" gadis bermantel pink menunduk.
"Aku punya sweater. Aku akan mengambilkannya untukmu"
"Tidak usah. Thank you"
"Kenapa tidak istirahat saja sebelum pergi" tawar si gadis blonde.
"Aku baik-baik saja"
"Kirimi pesan teks padaku jika terjadi sesuatu"
"Thank you" gadis itu pamit dan masuk ke dalam lift.
Lisa langsung keluar dari tempat persembunyiannya dan kepalanya celingukan, bernafas sedikit lega karena teman si gadis blonde sudah pergi. Jadi bertanya-tanya, sebenarnya apa pekerjaan gadis itu? Karena setiap pulang kerja,Lisa pasti mendapatinya bersama dengan orang lain keluar dari dalam unit apartemennya dan dengan wajah yang berbeda-beda.
"Halo" sapa si gadis blonde padanya.
"Hai" balas Lisa dan segera masuk secepat kilat ke dalam unitnya.
Jantungnya seperti mau copot karena gadis itu menatapnya dengan penuh minat. Jiwa intovert nya seketika merasa tak aman dan nyaman dalam situasi seperti ini.
"Shh" Lisa menyumpal mulutnya dengan tangan saat mengintip gadis itu tengah menatap unitnya dari balik lubang pintu.
Apakah gadis itu seorang penguntit?
°°°
Lisa tengah membuka kiriman dari orangtuanya berupa macam sayur dan buah-buahan dari kampung halaman serta beras sekarung penuh. Bisa kau bayangkan betapa besar cinta orang tua pada anaknya? Bahkan sampai mengirimi barang seperti ini antar lintas negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT ABOUT US[CHAELISA]☑️
RomanceKumpulan one shoot chaelisa. Warning! Sad story!