Jam pelajaran sudah mau usai dan sebentar lagi akan berganti jam istirahat, namu Iruka belum juga datang.
Lalu datanglah guru iruka dengan naruto yang terikat.
"Huh" naruto memalingkan wajahnya.
Minami hanya bisa menepuk jidat lelah.
"BESOK ITU KAN UJIAN KELULUSAN!! DIUJIAN YANG SEBELUMNYA, KAMU SUDAH GAGAL!! BUKAN WAKTUNYA MAIN-MAIN DILUAR KAN? DASAR BODOH." Ceramah Iruka
"Iya-Iya.. " balas naruto dengan suara pelan
"Hari ini tes Henge No Jutsu semuanya baris!"
"EEHHHH" terik beberapa murid.
"Berubah menjadi aku dengan sempurna!" Perintah Iruka.
Lalu satu persatu murid maju melakukan Henge menirukan Iruka dengan sempurna.
Saat Minami maju Ia berubah menjadi kushina. Banyak yang kagum karena kecantikan khusina tapi mereka mengira itu wujud Minami nanti saat dewasa.
"Kushina sama" lirih iruka mengira itu kushina asli.
Minami memandang iruka intens dan tersenyum lembut mirip seperti senyuman minato.
Hiruzen yang sedang memantau dari bola Kristal tersebut tertegun sebelum tersenyum kagum.
"Apakah guru iruka mengenali wujud ini hm" semirik minami membuat iruka tersadar tanpa menjawab pertanyaan yang diajukan minami.
"Nee-san sangat cantik" Teriak naruto dengan mengangkat dua jempolnya semangat.
"Ahahah bisa saja adik kecilku ini" tawa sombong minami mengudara, tanganya mengelus kepala naruto gemas.
"Yosh" naruto membenarkan letak kacamata yang berada di dahinya
"HENGE"
Naruto berubah menjadi wanita pirang seksi dan dewasa.
Iruka menjatuhkan rahangnya. Sedetik kemudian iruka mengeluarkan darah dari hidungnya.
Minami hanya bisa menghela nafas lesu dengan kepala yang tertunduk dan hinata hanya bisa mengelus punggung minami.
"GYAHAHAHAHA!!! Ini kunamakan oiroke no jutsu!"
"DASAR BODOH!!JANGAN SEENAKNYA MENCIPTAKAN JURUS TAK BERGUNA!!" semprot iruka
Lalu Iruka menghukum naruto untuk membersihkan monumen wajah hogake yang telah dinodai cat.
"Minami, kau pulanglah aku akan menghukum si bodoh ini." Ucap Iruka sambil memgangi kepala Naruto. Naruto hanya menatap Iruka kesal.
"Tapi-"
"Sudahlah, dia akan kuantarkan pulang" Potong iruka
"Baiklah, naruto aku menunggumu dirumah." Balas minami lalu pergi menuju apartemen
'Minami, sikapnya sangat mirip dengan ayah kalian' Batin iruka
"Sensei? Aku akan kabur loh" ucap naruto yang sedang mengelap patung hokage.
"Aku hanya memperhatikan mu dasar bodoh"
🍃
Minami berjalan ke gang sepi lalu merapalkan jutsu.
"Henge" lirih minami dan berubah menjadi gadis remaja berambut coklat mata biru.
Minami pergi kepasar membeli beberapa persediaan yang nanti akan Ia masak untuk makan malam.
Jika minami tidak menyamar pasti warga desa tidak akan mau menjual barang untuknya.
Berjalan pelan dengan kedua tangan yang penuh dengan kantong belanjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai I'm Coming!
Hayran KurguRumi gadis yang malang dengan seribu kesialanya meninggal karena menyelamatkan anak kecil yang hampir ditabrak Truk. Saat Rumi merasa dia sudah tak bisa tertolong lagi dan mungkin ini akhir hidupnya. Disisa nafasnya dia berharap bisa menemukan kebah...