✿perkenalan. character utama ✿

532 32 0
                                    

Hai guys hari ini sebelum kita mulai cerita kita perkenalan dulu characters marvel di Univers lain kalo sisanya kalian tau lah yah siapa. (Jujur gw gak terlalu tau sama sisa character bh yah🙃)

Btw disini mereka (Marvel di multivers berbeda) itu jadi saudara angkat yah.(btw kalo umur yah itu gasal)

1.elestial Bpk smp.
Panggil:eles Bpk/vel Bpk.
Umur:29
Sifat:bertanggung jawab, baik, serem kalo marah, lebih menjadi guru untuk adiknya.
Status:kakak pertama dari 6 bersaudara(tiri)
Sihir:????
Level:????
Keahlian:jago dalam perpedang, mengunakan sihir, membuat alat baru,jago bela diri,tapi kurang mengerti tentang dunia ini.(Bh/brutal Hero).

2.marvel/elestialHD.sans SMP.
Pangil:eles sans/velsans
Umur:27
Sifat:baik, ramah, tegas, kuat, lebi jadi teman bermain untuk adik nya(walaupun tiri sih).
Status:kakak kedua dari 6 bersaudara (tiri)
Sihir:?????
Level:???
Keahlian:mahir dalam bela diri dan mengunakan senjata,pandai teknologi reqstoun,tapi gak terlalu bisa mengendalikan sihir.

3.marvel stark(brutal hero).
Pangil:stark/velstark/marvel bh.
Umur:20
Sifat:baik, tegas, berwibawa, ramah, memiliki Artelergo dan kepribadian ganda.
Status:kakak ketika dari 6 bersaudara (tiri).
Sihir:laser, terbang, penembak,????????,????.
Level:????????
Keahlian: pandai dalam teknologi, pandai dalam bela diri,bisa mengunakan sihir,tapi sering dirasuki oleh arwah (ubi bhc).

4,ubi brutal harcore
Pangil:ubi bhc/ubi.
Umur:18
Sifat:ramah,tegas, lucu(kadang), kadan sikap gampang berubah kalo marah atau mode bertarung, psiko (psikopat tapi cuma saat bertarung doang).
Status:adik pertama dari 6 bersaudara (tiri), dan dia adalah arwah manusia yg menjadi Artelergo yah si stark.
Sihir:??????
Level:????
Keahlian:mahir dalam teknologi redtousn,mahir mengunakan sihir,jago dalam hal senjata,tapi tak memiliki tubuh (arwah).

5.ubi brutal lengens.
Pangil:ubi bl/ubirag(Ragnarok)
Umur:18
Sifat:baik, dingin, cool, ramah, penyayang, 11-12 sama kek ubi bhc.
Status:adik kedua dari 6 bersaudara (tiri).
Sihir:???
Level:????
Keahlian:jago mengunakan senjata, pandai dalam menjadi pemimpin,mempunyai sihir dominan???,tapi gak bisa mengunakan/menahan emosi dan gak pandai bela diri tanggan kosong.

6.marvel viva fantasi.
Pangil:marvel viva/marviv
Umur:15
Sifat:polos, baik, ramah, dikit penakut, kalo marah beda banget(serem).
Status:adik terakhir dari 6 bersaudara (tiri).
Sihir:?????
Level:????
Keahlian: pintar dalam hal redtousn, mengerti cara membuat senjata sihir,jago bela diri,tapi belum bisa mengendalikan sihir.

Dah mungkin segitu aja maaf kalo ada salah nama yah, btw maaf jika nanti dicerita itu nanti character sampingan nya dikit karna aku gak apal semua character bh(brutal hero).

Btw itu sihir sama level yah tanda tanya (?) kenapa nanti juga tau sendiri oke.

❃merahasiakan Saudara angkat ku dari Univers lain?!❀ //brutal hero//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang