One Shot 🔞

4.6K 334 42
                                    

🍒





Cerita ini asli dari pemikiran Author Vnuna_thv/Taekook_Story (Vjkey_97)
jika ada akun yang memposting cerita ini di akun lain harap segera menghubungi saya terima kasih dan akan ditindak lanjuti pada pihak berwajib.

Cerita ini hanya fiktif belakang jika ada kesamaan nama tokoh itu hanya kebetulan saja.
















Jeon jungkook dan Kim Taehyung adalah sepasang kekasih,mereka sudah berpacaran kurang lebih lima tahun lamanya.

Jeon jungkook dan Kim Taehyung adalah sepasang kekasih,mereka sudah berpacaran kurang lebih lima tahun lamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










🍒

Hari ini taehyung melamar jungkook,kedua keluarga juga sudah bertemu dan menetapkan tanggal dan hari pernikahan mereka.

Entah kenapa jungkook sangat gugup karena temannya jimin yang sudah menikah dengan yonggi sahabat dari taehyung,dia selalu bercerita tentang bagaimana rasanya malam pernah dan dia bilang sangat menyakitkan.

"Masa sih sesakit itu?" Ucap jungkook merinding

"Ckk!! Kau tak percaya,aku sendiri sudah mengalaminya" Ucap jimin terkekeh

"Tapi itu cuma diawal saja,kalo sudah terbiasa tidak akan sakit lagi" Jelas jimin

"Tetap saja,mendengar cerita mu aku jadi sedikit takut" Ucap jungkook

"Tapi itu sudah kewajiban kita sebagai pihak bawah" Ucap jimin

Jungkook jadi sedikir takut setelah mendengar cerita jimin tentang pengalaman malam pertamanya,sampe dia kerjapun tidak fokus sama sekali.

...

Malam ini taehyung main kerumah jungkook sekalian,hanya saja taehyung merasa heran kenapa akhir-akhir ini jungkook seperti sering melamun.

Padahal dari tadi taehyung berbicara padanya soal kedepannya setelah memenikah

"By!!?" Tanya taehyung menepuk bahu jungkook

"Hah iya kenapa?" Tanya balik jungkook tersadar dari lamunanya.

"Kau kenapa,aku perhatikan akhir-akhir ini kau sering melamun?ada masalah kah?" Tanya taehyung lembut

"T-tidak kok,mana ada aku melamun,gak ada masalah juga" Ucap jungkook ngeules

"Beneran!!gak ada masalah apa-apa?" Tanya lagi taehyung tak yakin

"Iya udah ih kau ini cerewet sekali" Kesal jungkook

Dia tak mungkin dong cerita ke taehyung kalo dia kepikiran terus soal dia takut malam pertama nanti.

Taehyung terkejut dengan sikap jungkook yang seperti ini,biasanya jungkook tak pernah berbicara seperti ini,tapi dia mencoba bersikap positif mungkin saja jungkook sedang ada masalah yang tak ingin dia ceritakan padanya.

First Night - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang