-----------------------------------------------------------
Calista benar-benar mengerutkan kedua alisnya saat diajak oleh Orter berkeliling melihat persiapan pernikahan mereka. Apa yang dikatakan ibu Orter memang benar, dia tak menyangka kalau persiapannya sudah sangat matang dan akan secepat ini.
Orter menyuruh Calista untuk memakai topeng supaya wajahnya tak dilihat oleh orang-orang yang ada disana. Menyebalkan sekali itulah yang ada di dalam pikiran Calista mengenai pria itu, Sifat cemburu dan posesif Orter padannya terlalu berlebihan, bisa-bisanya Orter membuatnya menyembunyikan wajahnya dibalik topeng.
Orter dengan sangat setia menggendong Calista berpindah ke satu tempat ke tempat lainnya, dari altar pernikahan mereka, gedung untuk resepsi, bahakan hingga ke kamar pengantin mereka. Kamar itu dihiasi dengan warna ungu dan bunga-bunga berwarna ungu, Orter menghias kamar ini menggunakan warna kesukaan istrinya.
"Sayang setelah pemberkatan kita akan menghabiskan waktu kita disini."
Calista bergidik ngeri, mendengarnya saja sudah membuat bulu kuduknya berdiri. Dia tak bisa membayangkan benar-benar menjadi istri dari pria gila yang selama ini dia hindari. Apalagi harus menghabiskan waktu bersamanya di kamar seperti ini, dia tak bisa membayangkan setelah apakah dia akan bisa keluar dari sana dalam keadaan selamat dan sehat.
Akan tetapi yang paling membuatnya kesal adalah Orter yang sama sekali tak menjawab pertanyaannya. Dia mengabaikannya dan malah membawanya berkeliling melihat persiapan pernikahan mereka. Karena kesal Calista hanya diam dan tak mau mengatakan apapun pada Orter.
***
Keesokan harinya Calista sudah bersiap dengan dress putih, yang terlihat sederhana namun sangat cantik. Dress yang sangat membentuk tubuh dengan potongan mermaid, membuat lekuk tubuhnya terlihat sangat cantik. Calista yang memiliki tinggi badan mendekati 170 cm itu benar-benar terlihat sangat indah dengan gaun tersebut, Orter benar-benar tahu apa yang cocok untuk calon istirnya.
Ibu Orter menata rambut dan make up Calista, pada dasarnya Calista memang memiliki wajah yang sudah sangat cantik jadi tidak perlu memakai riasan wajah yang terlalu tebal untuk merias wajahnya. Ibu Orter lebih berfokus pada riasan yang lebih kearah glowing daripada mewah kepada Calista. Wajah itu sudah sangat cantik hanya dengan riasan yang natural.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love ✓
Fanfiction. [Dewa 19 song X Mashle] ============================= [MASHLE : MAGIC AND MUSCLE] Crazy Love (Cinta Gila) Orter Madl X OC WARNING 🔞 ============================= Disclaime...