Prolog

2K 133 13
                                    

Cara Bikin Cowok Ilfeel:1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cara Bikin Cowok Ilfeel:
1.  Matre
2. Manja dan Lebay
3. Jorok Abis
4. Suka Gosip
5. Maniak Sosmed

"Nah, pokoknya lo lakuin hal-hal ini. Biaya study tour lo ... aman."

Lawan bicaranya mengangguk, tetapi terlihat ekspresi tidak yakin yang begitu kentara. Polesan riasan tipis sekilas memang menutupi kegugupan, tetapi dalam hitungan detik ketika tiba di tempat janjian, perempuan berambut panjang sepunggung menggigit bibir dan peluh sebesar biji jagung menetes di dahi.

"Mbak, serius? Kalau gue dituntut karena bohong gimana?"

"Aman. Lo bikin dia ilfeel. Gue jamin Si Langga auto kapok ikut kencan buta," kata Sea dengan nada penuh percaya diri.

Rencana Sea adalah membust pria bernama Langga langsung ilfeel di hari kencan buta. Itu memang rencana ngasal dan Sea harus merogoh uang lima ratus ribu untuk menyogok cewek di depannya.

"Von, lo nggak usah gugup. Nanti pas ketemu, lo langsung aja ngomongin hal-hal jorok atau minta dia beli semua menu di sini. Dijamin dia nggak bakal betah," imbuh Sea.

Vonny hanya bisa pasrah. Kalau bukan karena sepupu, mungkin Vonny juga ogah dibikin repot. "Yakin, Mbak? Berarti lo nggak masalah nama lo jelek?"

"Jangan pikirin gue. Intinya gue harus bebas dari kencan buta ini. Gue janji, ini yang terakhir."

Vonny melangkah menghampiri lelaki yang duduk di pojok restoran. Sejak tadi  Langga terlihat cukup tenang. Berbeda dari Sea dan Vonny yang gugup setengah mati. Sementara mereka saling menyapa, Sea duduk tidak jauh dari sana. Kedua sudut bibir Sea berkedut-kedut menahan senyum. Terlihat Vonny dan Langga saling menjabat tangan dan mulai berkenalan.

Sepertinya akan berjalan mulus, Sea.

Belum lima menit mengamati mereka, tiba-tiba terdengar suara cukup keras dari arah dekat. "Sea?"

Kebetulan restoran tidak terlalu ramai. Hanya ada Langga, Vonny, Sea, dan tiga pengunjung lain. Sea terperanjat kaget, seluruh urat-urat tubuhnya seolah-olah menegang. Ketika melirik ke arah Vonny dan Langga, keduanya ikut menoleh.

"Udah lama nggak ketemu. Lo makin cantik aja? Sendirian? Gandengan lo mana?" tanya wanita berambut bob dengan lipstik merah menyala.

"I-itu ...." Sea terbata. Ia mengerling ke Arah Vonny yang syok. Sedangkan Langga masih tanpa ekspresi.

Ponsel Sea mendadak bergetar. Panggilan masuk dari Langga memenuhi layar. Degup jantung Sea makin tidak terkendali. Serasa akan copot sampai melorot ke perut. Tangannya bergetar menggeser opsi hijau.

"Pertunjukan yang bagus, Sea," ucap suara berat di speaker ponsel. Suara Gelangga Hanung Bahtiar.

Next, Nonas! Lanjut part 1^^ yuk, di-secroll lagi~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Next, Nonas! Lanjut part 1^^
yuk, di-secroll lagi~

Editoromance√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang