Haiiiiiiiii!!! Maaf maaf maaf baru update:( maaf banget yaa!! Aku belon sempet buka wattpad nih terus juga liburan jadi susah buat nyari ide :( ini lanjut langsung 2 part ya! Keep reading my story guys
Jared POV
'Jangan marah nas......'
'Apa? Jangan marah? Apa? Lu bilang jangan marah?' Ucap anas yang keliatanya uda bener bener emosi.
'Gua mau jelasin. Jadi lo tolong dengerin dulu.' Balas gua.
'Hah! Apa yang harus gua dengerin? Semua kebohongan lo ini?' Balas Anas
'Lo pikir sekarang. Lo udah boongin gua berapa lama jar? Kita kenal uda berapa lama setelah lulus SMA hah? Lu pikir ini sebentar? Lu pikir segampang ini gua ga marah?' Lanjutnya.
'Oke gua ga marah. Tapi gua kecewa, jar. Gua sedih lo boongin.' Lanjut Anas.
'Im so sorry , nas. Gua sumpah demi apapun ga bermaksud buat bohongin lu sampe segini jauh. Gua masih sayang sama lu. Gua masi cinta sama lu. Gua takut kalo gua ngomong kalo gua itu Jared, lu bakal ngejauh dari gua, gua gabakal bisa sedeket ini sama lu, nas. ' ucap gua pelan
'Ya. Dan kita udah had a sex. Gua sex sama lo , jar. Gua kasi keperawanan gua sama lo. Lo bener bener keterlaluan, jar.' Balas Anas sambil menitikkan air matanya.
Gua berjalan mendekatinya, meraih pipinya dan perlahan mengusap air matanya. Gua bener bener sayang sama cewe ini. She is my life.
'Dan.........' ucap Anas sambil sesenggukan.
'Lo uda buat gua jatuh cinta sama lo.' Lanjut Anas.
Dengan perlahan gua mendekati wajahnya, dan mencium bibirnya perlahan.
'Will you forgive me?' Ucap gua setelah melepas kaitan bibir gua dan dia.
'I need a time, jar.' Balas Anas.
'Oke. Gua tau.' Ucap gua sambil meraih tubuh Anas. Hangat dan gemetar.
●●●●●
Anas POV
Yap. Aku speechless. Nicho itu ternyata Jared. Yang selama ini deket sama aku..... yang uda kiss sama aku..... yang uda had a sex sama aku...... Oh my.........
Aku mencium bibirnya. Tak tahu kenapa, perasaan kecewa ini membuatku bergairah untuk bercinta dengan Jared malam ini.
Aku mencium bibir Jared dengan agresif dan kasar karena perasaan kecewaku. Jared terlihat bingung namun tetap mengikuti permainanku.
'Nas.....' ucap Jared di tengah2 ciuman kami.
'Biarkan........ biarkan seperti ini......' Ucapku sambil terus mencium Jared.
'Lu serius nas? Gua jared bukan nicho lagi.' Ucap Jared lagi.
Tanpa rasa sabar aku segera merobek baju Jared yang tipis itu. Aku tak peduli dimana sekarang. Rasa kecewa ku sudah terhapuskan oleh hawa nafsu.
'Nas ini kita di restoran.' Balas jared sambil melihat sekeliling.
'Bawa aku ke kamar, jar. Sekarang.' Ucapku sambil terus menciumi seluruh tubuh Jared tanpa babibu.
Dengan sigap Jared menaruh beberapa lembar uang ratusan ke meja dan menggendong untuk segera menuju ke mobil.
'Hmm nas.... ah...... biarin gua nyetir bentar oke.....' Ucap Jared yang sepertinya sudah di hawa nafsu.
'Aku gatahan jar..... Cepet nyetirnya..' ucapku sambil terus menciuminya.
●●●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable.
Teen FictionTak kusangka. Ternyata. Musuhku selama ini. Orang yang ku benci. Adalah seseorang yang ku cintai. Yang telah mengambil harta yang ku jaga selama ini, my virginity. cerita mengandung sedikit 17++