I will take care of you and not let you get hurt again.
..Seluruh kampus masih ramai membahas mengenai Hanbin dan Hao yang mendadak sudah menjadi pasangan. Disaat Hao sedang disidang oleh kawan-kawannya, hal yang tak jauh berbeda terjadi juga pada Hanbin. Sungho bahkan sudah mengoceh sejak tadi karena ia tahu terlambat mengenai pertunangan keduanya. Hanbin lantas melirik Jaehyun yang melemparkan tatapan kearah lain, ia sengaja menceritakannya pada Sungho karena waktu itu keadaannya genting dan ia butuh bantuan.
Hanbin menghela nafasnya pasrah, tak ada yang ia sesali karena ini memang pilihannya. Lagi pula ia memang sudah jatuh cinta pada Hao. Tidak ada lagi alasan baginya untuk menutupi hal ini lagi, ditambah Hanbin juga ingin seluruh dunia tahu jika Hao adalah miliknya jadi tak akan ada lagi orang kurang ajar seperti Jiwoong yang berani mendekatinya.
"oh iya, setelah keluar dari rumah sakit nanti Jiwoong akan segera dipenjara, kekuatan orangtuamu memang sangat hebat.." ujar Jaehyun memberikan update terbaru mengenai Jiwoong, karena Hanbin seakan baru keluar dari gua--Jaehyun merasa ia harus menyampaikan informasi tersebut.
"tentu saja, orangtuaku pasti akan melakukan apapun untuk menantu kesayangan mereka, bahkan mereka jauh lebih perhatian pada Hao dibanding putra mereka sendiri." cicit Hanbin yang merasa sedikit kesal, bahkan setelah 3 hari mereka tidak bisa dihubungi dihari berikutnya kedua pasang orangtua mereka tak henti menghubungi keduanya untuk menanyakan keadaan Hao, tapi mereka masih merahasiakan soal mating mereka.
"tentu saja, semua orang ingin menjadikan Hao menantu mereka, jadi siapa yang tidak ingin menjaga berlian sepertinya?" sahut Sungho spontan membuat Hanbin meliriknya tajam namun seakan menyadari ucapannya--Sungho segera tersenyum kikuk kearahnya, "jangan salah paham, aku tidak berniat merebut kekasih temanku--hanya saja aku memang sedikit iri pada kalian berdua--kenapa hanya aku yang belum menemukan mate-ku.."
"makanya berhenti bermain-main dan cari orang yang tepat.." omel Jaehyun seraya menjitak kepala Sungho, sedangkan Hanbin mengangguk menyetujui ucapan sahabatnya tersebut.
Ditengah obrolan tersebut, suasana koridor mendadak ramai karena aura seorang omega dominan yang menguar dengan pekat diudara. Wajah gadis itu nampak marah ketika ia berjalan memasuki kelas Hanbin, "Sung Hanbin, apa-apaan ini?!" amuk gadis itu menyita perhatian seluruh kelas namun Hanbin hanya menatapnya datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Till We Meet Again | BINHAO X GYUJIN ABO
רומנטיקה⚠ Warning BxB Area! BINHAO FAN FICTION (X GYUJIN) - ABO 🥇in BinHao 🥇in Binneul Update : Monday, Wednesday & Saturday, 18.30 WIB Status : On-going Genre : Romance, Omegaverse, Reincarnation Zhang Hao tidak mengerti kenapa ia sering sekali memimpika...