4

5.2K 383 2
                                    

Alteria Kingdom & The Magic Land

.
.
.

Kerajaan Alteria adalah latar tempat cerita berlangsung. Sebenarnya masih ada tiga kerajaan lain. Total ada empat kerajaan yang tercantum dalam cerita. Masing masing memiliki ciri dan karakter yang berbeda. Dihuni oleh berbagai macam ras. Manusia, penyihir, elf, fairy, siren, vampir, dwarf dan lain lagi seperti di cerita fantasi pada umunnya. Ada juga monster dan iblis.

Monster kerap kali menyerang manusia karena itulah diadakan perburuan monster secara rutin. Para monster ada banyak jenisnya dan tingakatan kekuatan yang berbeda. Begitu pula iblis. Bahkan ras iblis memiliki seorang raja.

Kerajaan Alteria berada dibagian barat dari empat kerajaan lainnya
Disini sihir adalah hal umun, namun tidak semua orang bisa menggunakannya. Kerajaan Alteria banyak dihuni ras penyihir dan manusia. Ada juga elf dan fairy, yang memilih tempat tinggalnya didalam hutan jauh dari peradapan. Mereka takut akan perburuan manusia yang  kerap kali menangkap mereka.

Kerajaan Alteria adalah kerajaan yang subur. Dengan enam wilayah utama. Pertama ibu kota Gwenyver tempat istana kerajaan berada dan terletak ditengah tengah sebagai pusat kerajaan. Empat bagian wilayah yang masing masing dipimpin seorang Duke. NashMoore dipimpin oleh Duke Ackerley wilayahnya dibagian barat kerajaan. Kyanne dipimpin oleh Duke Winston wilayahnya dibagian selatan kerajaan. Ebenzere dipimpin oleh Duke Chesteron wilayahnya dibagian timur kerajaan. Dan Nygaire dipimpin Duke Osmond wilayahnya dibagian utara kerajaan.

Terakhir adalah Fairleigh tempatnya membentang dari bagian barat, utara dan selatan wilayah kerajaan Alteria. Fairleigh merupakan hutan yang luas. Penuh misteri, dan hanya sebagian yang baru dijelajahi karena tempatnya yang sulit untuk dilakukan penelitian. Hutan ini juga dijadikan tempat tinggal elf dan fairy. Ada juga makhluk lain, berbagai makhluk mistis tinggal ditempat ini.

Menurut buku pengetahuan sihir, ada empat elemen utama sihir yakni air, api, angin dan tanah. Ada juga elemen gabungan yaitu elemen es gabungan elemen air dan angin. Ada sihir langka yaitu petir, alam, penyembuhan, cahaya dan kegelapan. Dan juga kemampuan tambahan seperti teleportasi. Membaca, memanipulasi dan manghapus pikiran. Membuat barrier atau pelindung. Dan lain lagi.

Ada dua jenis penggunaan sihir yakni sihir tanpa mantra dan sihir dengan mantra. Sihir tanpa mantra, biasanya dilakukan seorang master atau mencapai sihir tingkat tinggi. Sedangkan yang memakai mantra tingkat sihirnya rendah. Dan semua itu dipengaruhi adanya mana. Mana sangat penting, karena merupakan sesuatu yang sangat diperlukan untuk dapat menggunakan sihir. Besar mana dapat menjadi patokan seberapa besar tingkat sihir seseorang.

Semakin banyak kapasitas mana seseorang semakin kuat sihir yang bisa dilakukan. Sehingga seseorang yang memilikinya dapat menggunakan sihir tanpa mantra. Begitupun sebaliknya, bila seseorang dengan kapasitas mananya rendah dia tidak bisa banyak menggunkan sihir dan salah satunya cara dengan menggunakan mantra. Atau bisa juga melalui bantuan benda contohnya adalah batu mana. Namun, batu mana sangat langka dan mahal jadi tidak semua orang dapat memilikinya. Dan penggunaannya terbatas yakni hanya sekali pakai.

Ada juga hewan mistis atau legendaris yang langka dan bisa dijadikan hewan kontrak, itupun bila mereka ingin dijadikan hewan kontrak. Mereka hewan langka dan memiliki sihir, menjadikan mereka sangat pemilih saat akan dijadikan hewan kontrak. Biasanya mereka hanya akan memilih seseorang yang benar benar kuat. Setara atau jauh lebih kuat dari mereka.

Rakyat Alteria percaya akan Dewa dan Dewi jadi tidak akan heran bila ditemukan banyak kuil. Begitu pula para pendeta dan saint atau saintess manusia suci pilihan langsung dewa untuk menyampaikan pesan. Di kerajaan Alteria percaya akan Dewa dan Dewi yang utama adalah Dewa Aellous, Dewa seluruh kerajaan Alteria.

Part Of MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang