Packing? Sarapan:)

818 103 5
                                    

Jeno cuma bisa natap ke 3 sepupunya pake wajah bantal, natap linglung sebenernya.

Pasalnya, dia di bangunin sama adek nya, Logan, buat packing peralatan mandi. Di luar sana udah heboh tuh emak-emak packing sama nyiapin sarapan.

Jam 7.

Bayangin, mereka yang tidur jam 4 pagi di bangunin jam 7. Ya kebo lah!

"Woi packing woi..." Seru Jeno ga niat. Kakinya nendang-nendang bokong Renjun di deketnya yang satu ranjang.

"Nyammm, bentartt." Jawab Renjun seadanya kek orang mabok.

"Ah elah, masa gua packing sendiri." Gunam Jeno males bukan main, walau akhirnya, dia ikut rebahan lagi and tidur lagi.

Masalah packing nanti lah, aman.

Itu pikiran Jeno, toh cowo mah sangtuy.

.
.
.
.
.

"Cok, sempak gua jatoh di kamar mandi."

"Yodah sih ga usah pake sempak."

"Yeh! Konsepnya ga gitu Renjing, ambilin kek!"

"Ogah, ga usah sempakkan gapapa anjir, alay bet kudu sempakkan."

"Otak mesum mah gitu."

"Astaga, ga mesum anying."

"Ambilin baru anjing!"

"Ga mau!"

"Mending isolasi Chan biar ga gandul-gandul."

"WOI SENSOR ANYING!"

"AHAHAHAHHA, JAEM!!"

Jeno yang lagi tidur jelas keganggu sama obrolan bermutu dari sepupu sepupunya, mata sipitnya mulai kebuka deh nampilin berantakkannya kamar mereka sama hasil packingan baju mereka.

Gak sih, emang dasarnya udah berantakkan aja :V

"Anjing lah cok," Haechan muncul dari kamar mandi ruangan itu dengan celana pendek nya, dia berkacak pinggang esmosi natap Renjun.

"Ambilin doang disini, susah lu nyet." Haechan ngambil benda utama itu di dalem travel bag nya yang jelas banget di sebelah Renjun.

Jaemin yang liat itu ketawa, "berarti sekarang gandul-gandul Chan?" Tanya Jaemin jelas buat Renjun juga Jeno yang baru bangun ketawa ngakak.

"Pertanyaan tolol!"

"Ini cocok di buat balas dendam sih, gua masih ga terima semalem." Ujaran Jaemin semakin di sambut tawa heboh oleh Haechan, Renjun dan juga Jeno.

"Tarik aja Jaem, langsung belalai gajah nongol." Kompor Jeno di susul jentikkan setuju oleh Jaemin.

"Bukan belalai gajah lagi anjir, cacing besar alaska."

"Goblok ye, ini aset!" Teriak Haechan di dalam kamar mandi.

"Aset tuh berharga Chan, harus di abadikan!!!"

"Jaemin tolol sumpah!!"

Jeno, Renjun sama Jaemin dah ketawa doang. Puas banget ganggu Haechan secara Haechan biasanya yang suka ganggu mereka.

"Packing Jen, tadi mamak lu dah dateng kesini." Renjun ngelempar celana pandek Jeno yang ga tau bersih apa kaga ke yang punya, Jeno sih cuma makin guling guling aja di kasur.

"Iya anjir, mamah lu dateng sambil ngambilin peralatan mandi lu, katanya lu yang harusnya beresin.. mampus kena marah." Jaemin ikut ngomporin.

"Bodo ah, males. Ngantuk anying."

Jaemin cuma terkekeh, beda lagi sama Renjun yang langsung berdiri dari duduknya buat nyamperin Jeno. Keliatan juga sih, Renjun packingannya udah selesai.

KUMPUL KELUARGA (00l Dream)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang