𝓼𝓽𝓾𝓭𝓮𝓷𝓽
-jangan di bawa dalam kehidupan asli idol-
-100% cerita fiksi/di buat buat-
-homopobic silahkan keluar-[ᴏɴᴇ sʜᴏᴏᴛ]
𝓊𝓇_𝓁0ℯ𝓁𝓁𝒶𝒶 // 𝒻𝓇ℴ𝓂 𝓌𝒶𝓉𝓉𝓅𝒶𝒹
"Bayi"
"Asa bukan bayi!"
"Iya ², bayi"
🏫
ᴴᵃᵖᵖʸ ᴿᵉᵃᵈⁱⁿᵍ ᴬˡˡ!
트-하!!
"ni guru bajingan banget" maki asahi, "sa udah deh jangan gitu, udah panas ini. ntar kalo denger gimana?" cegah jungwon kala asahi terus menerus memaki² sang guru dengan nada yg cukup tinggi. "untung dia budeg" "sa udah ah! pegel ni kaki ku" ya kini mereka ber dua eh ralat satu kelas Asahi tengah di hukum, di jemur di tengah lapangan dan harus hormat+mengangkat satu kaki.
"kejam bngt, ini niat mbunuh kita sih" ucap jay pasrah, "tu denger, pacar lo aja kaya gitu. ngga usah sok²an deh won. gue tau tu di dalem ati lo ngucapin sumpah serapah kan?" ucap asahi penuh kemurkaan, jungwon hanya tersenyum sambil memperlihatkan gigi rapih nya.
1 jam mereka lewati, "gue tandai muka lo. liat aja, ga tenang hidup lo" lagi² asahi mengucapkan kalimat² itu. "jangan gitu, kualat ntar lo" ucap jungwon, "oh ya ktanya benci nanti jadi cinta" tambah sunoo. "nah iya!! awas sa ntar jodoh sama tu orang gimana hayoo" ucap doyoung menggoda Asahi.
"jaga omongan lo ya!!" ucap Asahi sedikit berteriak yg membuat seisi kelas menatap ke arah Asahi.
"Cok malu cok" sunoo menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. "heh, geng kurcaci lagi ngomongin apa si?. ko sampe teriak² gitu?" jahil Jihoon, "bener tuh" setuju heeseung.
"lo ga usah ganggu sehari aja bisa ga sih park brengsek jihoon?" hyunsuk sedikit menekan di kalimat 'park brengsek jihoon'.
jihoon mendecih, "ngga kenapa?" "Lo bisa aja bikin gue darah tinggi tau ga!?" kesal Asahi, "ya bagus dong, lo kan darah rendah" jihoon sedikit tertawa pelan.
plak
"jangan seenaknya lo nge hina² kekurangan gue" ucap tak terima Asahi, jihoon berlaga so kaget "di sini emang ada yg ngatain kekurangan lo?" ucap jihoon sok polos, sok suci ewhhh.
"ngga ada sih. anak mami mana tau kaya gitu" jihoon merasa tersindir dengan ucapan Asahi pun mencoba untuk memukul nya tetapi, terlambat
"selamat siang anak², kita lanjutkan ya pelajaran nya. itu park jihoon, kenapa berdiri di situ? udah masuk lo." sang guru, jaehyuk. datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kita ber Tigabelas • Asahi Harem
Rastgele:: ᵃˢᵃʰⁱ ʰᵃʳᵉᵐ ; ᵇʳᵒᵗʰᵉʳ ᶜᵒᵐᵖˡᵉˣ; ᵒⁿᵉ ˢʰᵒᵒᵗ, ᵗʷᵒˢʰᵒᵒᵗ Lapak bxb!!, Jangan salah lapak yaa 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐚𝐥𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐱 𝐚𝐬𝐚𝐡𝐢 ¡! Asahi :: sub/uke !¡ Treasure all member :: dom/seme ᴀsᴀʜɪ ғʀᴏᴍ ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ ◜ₜᵣ...