104 - Ditendang

2 2 0
                                    

Lin Yuan mengerutkan kening setelah mendengar pernyataan itu. Kata - kata arogan Cheng Rui benar - benar menyakitkan telinga. Rasanya seolah - olah dia memperlakukan wanita pemarah dan putrinya itu sebagai makhluk hidup yang lebih rendah. Faktanya, dia bahkan tidak memperlakukan si ibu dan putrinya sebagai manusia. Kalau tidak, dia tidak akan berbicara dengan nada dan pandangan seperti itu.

Manajemen setiap gedung Asosiasi Master Kreator di tiap kota utama akan berbeda. Sebagian besar peraturan di Asosiasi Master Kreator ditetapkan oleh anggota manajemennya saat ini. Ambil contoh Asosiasi Master Kreator Kota Redbud. Mereka memiliki persyaratan yang sangat lunak bagi orang - orang yang akan berpartisipasi dalam ujian Master Kreator. Mereka hanya memerlukan bukti bahwa calon peserta telah lulus tiga ujian utama profesi spirit qi kelas gaya hidup dan dapat mendaftar untuk ujian Master Kreator.

Sementara di Asosiasi Master Kreator Ibukota Kerajaan, sebelum hasil ujian utama tiga profesi spirit qi kelas gaya hidup diverifikasi untuk dilakukan, tidak ada seorangpun yang diizinkan memasuki gedung Asosiasi Master Kreator untuk mengikuti ujian.

Selain itu, Asosiasi Master Kreator di Ibukota Kerajaan membatalkan layanan yang sebelumnya mereka sediakan bagi orang - orang untuk mengikuti ujian profesi pengetahuan di Asosiasi Master Kreator, semua ujian harus dilakukan di Asosiasi yang bersangkutan saja.

Melihat perbandingan seperti ini, terlihat jelas bahwa Asosiasi Master Kreator Kota Redbud jauh lebih ramah. Aturan manajemen yang keras dari Asosiasi Master Kreator Ibukota Kerajaan ini secara halus meningkatkan standar status Master Kreator yang sudah sangat tinggi. Gedung itu sama sekali bukan tempat yang ramah bagi orang biasa.

Petugas yang melayani Lin Yuan sebelumnya bergegas dan membungkuk hormat pada Cheng Rui. Dia kemudian berbicara dengan nada yang berusaha menjilat. "Tuan Muda Cheng, pasangan ibu dan anak ini berkata bahwa mereka telah mengatur janji temu dengan seorang Master Kreator disini. Oleh karena itu, saya mengizinkan mereka masuk."

Ketika Cheng Rui mendengar jawabannya, dia memandang ibu dan putrinya dengan jijik dan bertanya, "Siapa nama Master Kreator yang punya janji denganmu? Laporkan namanya dan biarkan Xiao Zhang memeriksanya!"

Petugas yang melayani Lin Yuan sebelumnya juga adalah Xiao Zhang, jadi dia segera menepuk dadanya sebagai jaminan. Dia kemudian melirik Lin Yuan, yang dia tinggalkan di sampingnya. Dalam benak Xiao Zhang, Lin Yuan adalah Master Kreator rank-2 yang baru, dan meskipun dia masih muda, sekali dilihat anak muda ini kelihatannya berbakat. Namun, jika dibandingkan dengan Cheng Rui, halo dan status Lin Yuan sangat pucat untuk dibandingkan.

Faktanya, hal itu bukan karena perbedaan bakat. Status Cheng Rui sudah ada karena dia tidak hanya dikenal sebagai Master Kreator No.1 di kalangan generasi muda, tetapi dia bahkan telah mendapatkan gelar Tribunal Sun ketika masih menjadi Master Kreator rank-2. Yang terpenting, kakek Cheng Rui adalah Master Kreator rank-4 tertinggi di Federasi Radiance saat ini.

Hanya berdasarkan pada reputasi kakeknya, tidak ada satupun petugas di gedung Asosiasi Master Kreator Ibukota Kerajaan yang tidak mau berusaha untuk menjilat Cheng Rui.

Wanita pemarah itu berdiri di sana dengan linglung. Dia telah berbicara dengan Lin Yuan di Star Web dan hanya mengetahui nama user Star Web Lin Yuan, tapi dia tidak mungkin memberikan nama user Star Web Lin Yuan, kan!? Jika dia mengatakannya sekarang, dia mungkin akan dianggap sebagai pengganggu saja dan diusir keluar dari sini.

Ketika Cheng Rui melihat wanita pemarah itu terdiam untuk waktu yang lama, dia mulai melemparkan dokumen - dokumen yang ada diatas meja dengan kasar. Hal itu sangat menakutkan gadis kecil dengan mata tak bernyawa itu sehingga dia menarik diri ke dalam pelukan wanita pemarah itu.

Temperamen berapi - api si wanita pemarah itu sepenuhnya disembunyikan olehnya karena ia sedang berada di dalam gedung Asosiasi Master Kreator, tetapi saat ini dia terlihat menggigil menahan marah setelah diperlakukan seperti ini oleh Cheng Rui.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang