Yu Linxiao masih muda dan penuh energi. Dia terbiasa dengan kehidupan anggur dan daging. Tiba-tiba, dia telah menahan keinginannya selama lebih dari setengah tahun di kamp militer. Dia tidak punya tempat untuk menghilangkan keinginannya. Suatu ketika dia menyalakan saklar, dia tidak bisa berhenti.
Mengenai Shen Yun, Yu Linxiao merasa aneh karena dia belum pernah melihat atau bermain dengan tubuh seperti apa dan pelacur macam apa dia, namun dia tertarik pada Instruktur Shen, yang baru mengenal urusan manusia.
Sejak Shen Yun dipindahkan, selama beberapa hari berturut-turut, Yu Lin Xiao memikirkannya setiap malam. Shen Yun dalam mimpinya kurang energik dibandingkan kenyataannya, dia sangat seksi, tetapi tidak bisa disentuh atau disentuh, dan itu membuatnya gila.
Beberapa hari setelah transfer dan liburan Shen Yun, dia bergilir di akhir bulan.Dalam setengah tahun terakhir, ayahnya sengaja meminta atasannya untuk memberikan tugas kepadanya setiap saat, sehingga Yu Linxiao tidak bisa mengambil liburan dan hanya bisa tinggal di kamp. Dan area lapangan militer mereka juga berada di hutan belantara terpencil. Seluruh area di dekatnya adalah tanah tandus. Dibutuhkan waktu satu jam untuk mengisi kendaraan off-road besar dan berkendara untuk melihat beberapa bungalow, yang tentu saja membuat mustahil untuk menyelinap pergi. .
Namun setelah Shen Yun kabur kali ini, ayah Yu Linxiao menelepon putranya, yang tidak pernah mempedulikannya untuk pertama kalinya, dan setuju untuk mengambil cuti dua hari. Dia juga memberi Yu Linxiao, yang telah membekukan kartu banknya, sebuah penerbangan. tiket dan memintanya untuk Segera terbang ke Kota H untuk membujuk Shen Yun menjadi lebih baik.
Jika ayahnya tidak pensiun di Eropa Utara, dia pasti berpikir bahwa lelaki tua itu mempunyai rencana untuk Shen Yun.
Sebenarnya pemikiran Jenderal Yu mudah dimengerti. Jika anaknya suka main-main, carikan dia seorang hermafrodit di ketentaraan untuk dinikahi dan tetap terikat dengan tentara. Setidaknya itu tidak akan mempermalukannya.
Masalah dengan Yu Linxiao adalah dia tidak melakukan apa pun yang diinginkan ayahnya, Dia melakukan semuanya secara terbalik, seperti siswa SMP yang memberontak. Kali ini dia akhirnya mendapat kesempatan berharga untuk bersantai. Begitu dia turun dari pesawat, dia berlari mencari mantan rekan tidurnya, berpikir bahwa dia hanya menahannya, dan mungkin dia tidak akan begitu terobsesi dengan instruktur biseksual. setelah memeluk wanita itu.
Teman tidurnya dan dia dulu belajar untuk sarjana di ibu kota, dan dia dua tahun lebih tua darinya.Sekarang dia adalah mahasiswa pascasarjana di sebuah universitas bergengsi di kota H. Dia terlihat seperti gadis yang murni dan cantik, tapi Yu Linxiao seperti gadis teh susu hitam yang panjang dan lurus. Dia bisa saja menjadi orang yang bebas memilih di ranjang, tetapi kondisi keluarganya tidak baik.Dulu, Yu Lin Xiao punya uang dan secara khusus mendanai jurusan seninya.
Gadis itu tidak menghubungi Yu Lin Xiao selama lebih dari setengah tahun, dan dia sebenarnya sangat marah.Meskipun dia hanya teman biasa Yu Lin Xiao sebelumnya, dan dia juga melakukan seks bertiga dari waktu ke waktu, jadi dia tidak terlihat untuk sangat peduli padanya. Namun dalam hatinya ia menganggap dirinya sebagai putri mahkota dan sering memamerkan dirinya di luar.
Yu Linxiao tidak mempedulikan hal-hal ini, dan dia murah hati kepada teman-temannya, jadi dia tidak menyangkalnya, dan gadis itu mulai menganggapnya sebagai pacar aslinya.
Kali ini ketika Yu Linxiao datang ke pintu, gadis itu mengira dia datang ke Kota H secara khusus, dan dia merasa bahagia. Anda harus tahu bahwa Wilayah Militer Barat Laut jauh dari Kota H. Yu Linxiao pasti merindukannya ketika dia datang kesini terburu-buru..
Gadis seperti dia punya masalah, yaitu mereka suka ikut campur dalam segala hal dan membiarkan orang lain membujuknya.
Ketika Yu Linxiao mengetuk pintu apartemennya, dia menampar wajah Yu Linxiao dan berkata dengan aneh: "Ingatlah untuk menemukanku? Kupikir kamu tergoda oleh wanita jalang lagi!" Kata-katanya selalu tidak menyenangkan. , Yu Lin Xiao tidak pernah mempedulikan hal ini sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instruktur Shen(end)
AksiShen Yun, instruktur Tim Pramuka Easy 407, adalah seorang hermafrodit. Dia tidak seperti orang-orang interseks yang lembut dan feminin, melainkan memiliki sosok yang kuat dan wajah yang tampan. Oleh karena itu, Shen Yun semakin membenci identitas in...