Bab 1

38 6 4
                                    

Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah libur kenaikan kelas, dan hari ini dikelas Olivia akan kedatangan murid baru yang katanya sangat amat tampan. Tapi Olivia tidak memperdulikannya, tidak semua hal menyangkut dengan ketampanan atau pun kecantikan. Masih banyak hal yang lebih penting yang harus dia pikirkan, daripada sibuk menggurusi si anak baru yang 'teramat tampan itu' .

"Kan bakal ada anak baru tau! "ucap Shaffa

"Iya mana katanya ganteng banget lagi,"ucap Melda menanggapi

"Menurut lo pada, kali ini Oliv bakal suka ga ya?" tanya Shakira

"Kalo kata gue sih gak deh, secara Oliv kan hati batu" ucap Melda

Samar samar Olivia mendengar temannya itu menyebut namanya, entah apa yang mereka bicarakan. Dia sudah bosan menjadi bahan pembicaraan semua orang.

Dia adalah Olivia Nepper, wakil ketua OSIS dan cewek terfaforit, begitu kata orang orang. Olivia sangat sibuk karena sebagai OSIS aku harus membantu anak anak baru untuk MPLS(masa pengenalan lingkungan skolah) memandunya dan semua acara pihak sekolah menyerahkan semua tanggung jawab kepada OSIS.

Tiga hari para OSIS tidak mengikuti pembelajaran awal, melainkan memantau berjalannya MPLS. Setelah event itu mereka masih harus membuat surat izin untuk melakukan perekrutan anggota baru OSIS. Ya mereka memang melakukannya setiap tahun melakukan penerima anggota OSIS baru, tapi ini pertama kalinya bagi Olivia.

Hari ke empat setelah kembali sekolah pihak OSIS melakukan wawancara tes untuk perekrutan calon anggota OSIS baru. Berbagai tes dilakukan dari wawancara, tes fisik dan tes kreativitas, dan Olivia melihat salah satu dari yang ingin menjadi calon anggota OSIS ada yang bernama Hanan Alviano, ya dialah itu orang yang dibilang teramat tampan yang juga satu kelas dengan Olivia , dia memang tampan tapi tidak setampan yang dibilang orang.

Bisa dibilang itu adalah pertama kalinya Olivia melihat dia, ya karena selama tiga hari terakhir Olivia harus membina MPLS jadi dia belum sempat melihatnya. Olivia melihat dia sangat kuat di fisik, hasil wawancaranya juga sangat bagus dan terlebih dia sangattt kreatif.

"kedepannya program apa saja yang Akan kamu kembangkan atau kamu buat?" tanya Olivia selaku wakil dan ketua divisi event

"Saya akan mengembangkan kinerja OSIS melalui banyaknya event yang akan saya lakukan, saya akan memperkenalkan kepada orang luar kinerja OSIS disekolah kita yang baik, dan saya akan mewujudkannya, "
ucapnya dengan sangat yakin,

Hanan memiliki publik speaking yang sangat bagus,cara dia menjelaskannya pun sangat lancar dan tanpa ada rasa gugup sedikitpun. OSIS yang ikut mewawancarai pun sudah sepakat untuk memilihnya.

***
***

Seminggu kemudian pihak OSIS mengirimkan undangan untuk para calon anggota OSIS baru untuk datang ke aula untuk mengumumkan siapa siapa saja yang diterima.

"Selamat sore semuanya, perkenalkan saya Edwar selaku ketua OSIS yang akan mengumumkan hasil pemilihan calon anggota OSIS yang baru! " terang Edwar dengan suara yang lantang

"Oke saya akan membacakan hasilnya, bagi yang namanya saya panggil silahkan maju kedepan, " ucap Olivia sambil membuka kertasnya

"Ammar Zacky, Hanan Alviano, Abhisenna Abrar, Byanca, Alena, Nayyara. Oke baik bagi nama yang tadi saya sebutkan dimohon maju kedepan, " ucap Olivia,

MINGGUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang